The Midnight Romance in Hagwon Episode 3 dan 4 Sub Indo di VIKI Bukan LK21 Apalagi Bilibili: Joon Ho tidak lagi menghiraukan keinginan Hye Jin

 The Midnight Romance in Hagwon Episode 3 dan 4 Sub Indo di VIKI Bukan LK21 Apalagi Bilibili: Joon Ho tidak lagi menghiraukan keinginan Hye Jin

The midnight romance-Instagram-

Recap Episode Pertama

Pada episode sebelumnya, kita melihat bagaimana Joon Ho berjuang untuk mengejar Hye Jin, mantan guru pribadinya dari sepuluh tahun lalu di lembaga bimbingan belajar.

Dia bahkan rela meninggalkan pekerjaan yang menjanjikan di sebuah perusahaan bergengsi demi mengejar cinta lamanya.

Baca juga: Avita Latifatul Munawaroh Anak Siapa? Ini Profil Ning Maghrib yang Viral, Benarkah Ternyata Bukan Anak Pendiri Podok?

Spoiler Episode Kedua

Episode mendatang akan membawa kita pada pertemuan antara Joon Ho dan Hye Jin di Perpustakaan Umum Namsan.

Tempat ini memiliki makna khusus bagi keduanya, sebagai tempat di mana mereka saling mengenal sebagai guru dan murid sepuluh tahun silam.




×

Hye Jin berusaha meyakinkan Joon Ho untuk tidak mengorbankan karir cemerlangnya demi mengejar impian barunya.

Namun, Joon Ho tidak lagi menghiraukan keinginan Hye Jin. Sebaliknya, dia mengucapkan kata-kata yang membuatnya terdiam.

Kata-kata Joon Ho begitu tajam sehingga membuat Hye Jin terpaku tanpa kata-kata. Bahkan, dampak dari kata-kata tersebut terasa saat dia pulang, terlihat gelisah dan khawatir di setir mobilnya.

Baca juga: BACA Kaiju No. 8 Chapter 109 Bahasa Indonesia, Link Legal Tinggal Klik Sub Indo Bukan di Komikcast Komikindo

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya