Biodata Profil Ning Maghrib Alias Avita Latifatul Munawaroh, yang Kini Viral Usai Disomasi 3 TikToker, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Profil Ning Maghrib Alias Avita Latifatul Munawaroh, yang Kini Viral Usai Disomasi 3 TikToker, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Ning magrib-Instagram-

Tapi, hal yang membuatnya semakin viral adalah tingkah lakunya yang unik dan tak biasa.

Di media sosial, Ning Maghrib sering bertingkah aneh, jauh dari ekspektasi yang biasanya melekat pada sosok dengan julukan "Ning".

Tak hanya itu, dia juga kerap membuat pengakuan-pengakuan kontroversial.

Mulai dari mengklaim dirinya sebagai seorang Ning (sebutan untuk putri kiai), hingga mengaku pernah dilamar oleh salah satu putra mahkota dari Ponpes Lirboyo Kediri.

Keberaniannya tak berhenti di situ. Ning Maghrib juga muncul di pernikahan Ning Naylu, putri Gus Kautsar, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, tanpa diundang. Bahkan, dia berani berfoto bersama tamu VIP.




×

Karena tingkah lakunya yang mencolok dan tak lazim, orang-orang pun memberi julukan "Ning Maghrib" untuknya.

Meskipun aktif di media sosial, tapi berbagai video yang menampilkan Ning Maghrib tidak diunggah melalui akun resminya.

Bahkan, tidak ada yang benar-benar tahu tentang latar belakangnya.

Mulai dari pendidikan, usia, tempat tinggal, semuanya masih menjadi misteri.

Ning Maghrib seringkali muncul di platform Instagram, terutama di akun @awreceh.id.

Ada yang mengklaim bahwa dia juga memiliki akun TikTok dengan nama @almaylrs17. Namun sayangnya, akun tersebut telah diblokir dan tidak aktif.

Namun, di tengah semua spekulasi itu, ada seorang pengguna dengan akun bernama casperjul_ yang menyebut bahwa nama sebenarnya Ning Maghrib adalah Avita.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 13 Mei 2024: Yuda Akan Balas Dendam Atas Kematian Loly pada Julian

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya