Moment of Silence (2024) Episode 13 Sub Indo Tayang di WeTV Bukan LK21 Atau Loklok, Mai Ling Jing Dianiaya Suami Demi Pelakor

Moment of Silence (2024) Episode 13 Sub Indo Tayang di WeTV Bukan LK21 Atau Loklok, Mai Ling Jing Dianiaya Suami Demi Pelakor

Moment of Silence--

Moment of Silence (2024) Episode 13 Sub Indo Tayang di WeTV Bukan LK21 Atau Loklok, Mai Ling Jing Dianiaya Suami Demi Pelakor.

Nonton Moment of Silence (2024) Episode 14 15 16 Sub Indo Bukan Loklok Tapi WeTV Tersedia Link Download dan Jadwal Tayang, Mai Ling Jing Ditampar Suami.

Penikmat serial drama Tiongkok pasti tak asing dengan antusiasme yang membara setiap kali tayangan baru hadir di layar.

Nah, kali ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan persembahan terbaru yang tengah mengguncang jagat hiburan China.

Dengan judul yang menggetarkan, "Detik-Detik Hening" hadir sebagai angin segar bagi para pecinta drama yang tak hanya menghibur, tetapi juga mengajak penonton merenung.




×

Dengan total 20 episode yang disuguhkan, drama ini mengajak kita menelusuri kisah yang penuh dengan makna dan emosi yang mendalam.

Baca juga: Sosok Riwanti Ibu Tiri di Riau Racuni Anak Pakai Obat Tikus Gara-gara Kesal dengan Suami, Buta Hati hingga Lakukan Percobaan Pembunuhan

Baca juga: Istri Suprayogi Guru SMK Korban Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga di Ciater Alami Luka Serius, Belum Tahu Suami Tewas?

Setiap momen di tiap episode akan membius dan menghadirkan rasa penasaran yang sulit untuk dilupakan.

Tak hanya itu, tanggal penayangan yang dirancang selama 14 hari mulai dari tanggal 7 Mei hingga 20 Mei 2024, menambah kesan eksklusif drama ini.

Setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu, penonton akan dihadapkan pada cerita yang tak terduga dan konflik yang menguras emosi.

Platform penyiaran asal China, Tencent Video, menjadi tempat yang tepat untuk menikmati setiap episode "Detik-Detik Hening".

Durasi setiap episode selama 10 menit menjadikan pengalaman menonton semakin mengasyikkan tanpa membuat penonton merasa bosan.

Selanjutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya