INNALILLAHI Suprayogi Guru SMK Lingga Tewas dalam Kecelakaan Maut Bus di Ciater, Kondisi Istri Memprihatinkan 

INNALILLAHI Suprayogi Guru SMK Lingga Tewas dalam Kecelakaan Maut Bus di Ciater, Kondisi Istri Memprihatinkan 

Kabar Duka Suprayogi Guru SMK Lingga Tewas dalam Kecelakaan Maut Bus di Ciater, Kondisi Istri Memprihatinkan 

Istri Suprayogi Guru SMK Korban Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga di Ciater Alami Luka Serius, Belum Tahu Suami Tewas?

Profil Biodata Suprayogi Guru SMK Lingga Korban Tewas, Istri Luka Berat dan Belum Tahu Suami Meninggal Dunia?

Baca juga: Biodata Tampang Muhammad Arifin Ayah Kandung Via Vallen yang Meninggal Dunia di Sidoarjo, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram Ternyata Fans Berat Rhoma Irama

Seorang guru yang dikenal dengan nama Suprayogi telah menjadi salah satu korban dalam kecelakaan tragis yang melibatkan rombongan siswa dari SMK Lingga Kencana di Subang, Jawa Barat.




×

Kabar ini disampaikan oleh Zaenal Arifin, adik kandung dari korban, dalam sebuah wawancara di Sekolah SMK Lingga Kencana Depok pada hari Minggu.

Zaenal Arifin menjelaskan bahwa Suprayogi tidak hanya kehilangan nyawanya dalam kecelakaan tersebut, tetapi istri Suprayogi juga mengalami luka-luka yang serius.

Kondisi ini menambah kesedihan bagi keluarga Suprayogi dan juga bagi seluruh komunitas sekolah.

Baca juga: Yuma No Counter Anak Siapa? Intip Biodata Gamers PUBG Mobile yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan dari Orang Sembarangan?

Baca juga: Daftar Korban MD dan Luka Berat Kecelakaan Bus Siswa SMK di Ciater Subang, Ada Warga Lokal, Guru, hingga Ibu Rumah Tangga dan Pelajar

Baca juga: Alamat dan Nama Korban Luka Berat Kecelakaan Bus di Ciater Subang Beserta Daftar Identitas Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan ini menjadi sebuah tragedi yang menyentuh banyak hati, mengingat Suprayogi adalah seorang guru yang dicintai oleh murid-muridnya dan merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan sekolah. Semua pihak berduka cita atas kepergian beliau dan juga mendoakan kesembuhan yang cepat bagi istri Suprayogi yang terluka.

Istri Suprayogi saat ini sedang mendapatkan perawatan di RsUD Subang, Jawa Barat. Zaenal juga membagikan bahwa pertemuan terakhirnya dengan Suprayogi terjadi dua minggu yang lalu. Mereka bertemu saat Zaenal menjemput cucunya, dan sempat berbincang-bincang.

Suprayogi adalah seorang guru di SMK Lingga Kencana yang mengajar mata pelajaran bisnis dan keuangan. Kehilangan Suprayogi menjadi duka yang mendalam bagi sekolah dan komunitasnya.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya