Kapan Tayang Maxton Hall Season 2 Series Jerman Adaptasi Save me dan Save Us? Penjelasan Open Ending hingga Datangnya Musim Kedua!

Kapan Tayang Maxton Hall Season 2 Series Jerman Adaptasi Save me dan Save Us? Penjelasan Open Ending hingga Datangnya Musim Kedua!

Penjelasan Ending Maxton Hall Season 1

Serial Maxton Hall, yang menceritakan tentang kisah cinta antara dua siswa di sebuah sekolah negeri di Jerman, telah menarik perhatian penonton dengan endingnya yang terbuka.

Meskipun berasal dari latar belakang kehidupan yang berbeda, Ruby Bell dan James Beaufort berhasil menjalin hubungan meski melalui beberapa keadaan mengejutkan yang mempertemukan mereka.

Pada akhir serial, Ruby Bell berhasil diterima di Universitas Oxford, sebuah pencapaian yang luar biasa baginya.

Namun, James Beaufort memutuskan untuk mengikuti kata hatinya dengan tidak melanjutkan tes di universitas yang sama.

Kehilangan mendadak ibunya juga membuatnya terpukul. Meskipun demikian, di penghujung episode, Ruby dan James kembali membangun hubungan mereka, meskipun hal ini berlangsung perlahan.




×

Baca juga: Berapa Jumlah Korban Selamat Kecelakaan Bus di Ciater Subang yang Berisikan Siswa SMK Lingga Kencana Depok? Tragedi Kelam Perpisahan

Baca juga: Total Jumlah Korban Meninggal Kecelakaan Bus Siswa SMK Depok di Ciater Subang Makin Bertambah? Apa Penyebab Tabrakan?

Baca juga: Penyebab Kecelakaan Maut Bus Rombongan Siswa SMK Lingga Kencana di Subang hingga 11 Korban Meninggal Dunia, Karena Apa?

Namun, mereka sadar bahwa ayah James kemungkinan akan mengetahui kedekatan mereka kembali.

Dengan berakhirnya serial Maxton Hall dengan hubungan Ruby dan James yang menggantung, penonton dibiarkan dengan banyak spekulasi tentang kemungkinan season 2.

Ending yang terbuka ini memberikan ruang bagi pengembangan karakter dan plot yang lebih lanjut, memicu rasa ingin tahu dan harapan akan kelanjutan cerita mereka.

Rencana Season 2 ada pada haaman berikutnya, kapan?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya