Biodata Tampang Muhammad Arifin Ayah Kandung Via Vallen yang Meninggal Dunia di Sidoarjo, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram Ternyata Fans Berat Rhoma Irama

Biodata Tampang Muhammad Arifin Ayah Kandung Via Vallen yang Meninggal Dunia di Sidoarjo, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram Ternyata Fans Berat Rhoma Irama

Via vallen-Instagram-

Meski jarang mengeluh, namun kesehatan Ayah Via Vallen ini telah menjadi perhatian. "Saya pernah bertanya, 'Apakah Abah ini sakit?'

Namun ia selalu menyangkal. Tiba-tiba saja kami mendapat kabar bahwa ia harus dirawat di rumah sakit. Diduga penyebabnya adalah sakit jantung," ujar Lala kepada detikJatim.

Meskipun berjuang melawan sakit, Arifin tetap menjadi sosok yang ceria di antara teman-temannya, khususnya di kalangan musisi dangdut di Sidoarjo.

"Selama ini Almarhum tidak pernah menunjukkan tanda-tanda sakit.

Ketika bertemu teman-temannya, ia selalu ceria tanpa menunjukkan kesulitan yang sedang ia hadapi," ungkap Lala dengan sedih.




×

Suasana haru menyelimuti rumah duka tempat Almarhum disemayamkan.

Keluarga dan kerabat yang hadir tak kuasa menahan tangis saat jenazah Muhammad Arifin tiba di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

"Jenazah almarhum akan dimakamkan malam ini di TPU Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo," kata Lala dengan suara terbata-bata.

Rupanya, perjuangan melawan penyakit sudah lama dilalui Arifin sebelum akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo.

"Almarhum dirawat di RS Siti Hajar sejak Selasa (7/5) malam, kemudian dirujuk ke RS Delta Surya pada Jumat (10/5).

Baca juga: Berapa Jumlah Korban Selamat Kecelakaan Bus di Ciater Subang yang Berisikan Siswa SMK Lingga Kencana Depok? Tragedi Kelam Perpisahan

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya