Penyebab Kecelakaan Maut Bus Rombongan Siswa SMK Lingga Kencana di Subang hingga 11 Korban Meninggal Dunia, Karena Apa?

Penyebab Kecelakaan Maut Bus Rombongan Siswa SMK Lingga Kencana di Subang hingga 11 Korban Meninggal Dunia, Karena Apa?

Alamat dan Nama Korban Luka Berat Kecelakaan Bus di Ciater Subang Beserta Daftar Identitas Korban Meninggal Dunia--

VIV.co.id - Penyebab Kecelakaan Maut Bus Rombongan Siswa SMK Lingga Kencana di Subang hingga 11 Korban Meninggal Dunia, Karena Apa?

Sebuah tragedi memilukan menimpa rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok pada Sabtu (11/5/2024), ketika bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan maut di jalan raya Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat. Kini, jumlah korban tewas telah bertambah menjadi 11 orang.

Kepala Bagian Humas Polres Subang, AKP Yusman, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Bus dengan nomor polisi AD 7524 OG sedang dalam perjalanan dari Bandung menuju Subang.

Baca juga: Sinopsis Serial India ANTV Takdir Lonceng Cinta Hari ini 13 Mei 2024: Prithvi Tidak Mau Mendengarkan Omongan Sherlyn

Baca juga: Top 10 Program TV dengan Rating Terbaik per Minggu 12 Mei 2024 Luar Biasa Sinetron Baru SCTV Saleha Langsung Melejit Keposisi 2




×

Baca juga: Sinopsis Mega Bollywood Paling Yahud FAN Hari ini 12 Mei 2024 Dibintangi Shah Rukh Khan dan Waluscha de Sousa: Balas Dendam Penggemar pada Idolanya

Namun, ketika melewati jalan menurun, bus tiba-tiba oleng ke kanan dan menyeberangi jalur berlawanan hingga menabrak sebuah mobil Feroza dengan nomor polisi D 1455 VCD.

Akibat benturan tersebut, bus mengalami kecelakaan yang tragis. Bus terguling dengan posisi ban kiri berada di atas, dan kemudian tergelincir hingga menghantam tiga sepeda motor yang terparkir di bahu jalan.

Bus baru berhenti setelah menghantam tiang listrik di tepi jalan, dengan penumpangnya berserakan di sekitar lokasi kejadian.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya