7 Daftar Pemain Do You See What I See Film Horor Tayang 16 Mei 2024 di Bioskop Bukan LK21 - Ada Shenina Cinnamon Hingga Diandra Agatha

7 Daftar Pemain Do You See What I See Film Horor Tayang 16 Mei 2024 di Bioskop Bukan LK21 - Ada Shenina Cinnamon Hingga Diandra Agatha

Do You See What I See--

7 Daftar Pemain Do You See What I See Film Horor Tayang 16 Mei 2024 di Bioskop Bukan LK21 - Ada Shenina Cinnamon Hingga Diandra Agatha.

Sinopsis Do You See What I See (2024) Sajian Film Horor Dibintangi Shenina Cinnamon dan Diandra Agatha, Teror Cinta Perempuan Paling Menakutkan!

Nonton Do You See What I See (2024) Kapan Tayang? Film Horor Diperankan Shenina Cinnamon Tayang di Bioskop, Intip Jadwal Tayang Serta Preview.

Siapa yang tidak suka dengan sensasi horor yang menggigit? Film "Do You See What I See" memberikan pengalaman tak terlupakan dalam genre ini.

Dengan durasi yang cukup untuk menghantui pikiran Anda selama 1 jam 49 menit, film ini menjanjikan kisah yang menegangkan dan menyeramkan.




×

Baca juga: Sinopsis Do You See What I See (2024) Sajian Film Horor Dibintangi Shenina Cinnamon dan Diandra Agatha, Teror Cinta Perempuan Paling Menakutkan!

Baca juga: Sinopsis Rise from the Ashes (2024) Episode 19 Sub Indo Tayang di Tencent Vidio, Dibintangi Jiang Zhi Nan dan Li Chung Lin: Cheng Xi Nian Diculik

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Fadil Zumhana Jampidum yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Cerita dimulai dengan Mawar, seorang gadis yang merasa kesepian setelah kehilangan kedua orang tuanya.

Kesepiannya itu menjadi bagian dari rutinitasnya, tetapi ia memiliki teman setia, Vey, yang selalu ada untuknya.

Namun, di hari ulang tahunnya, Mawar berharap akan ada yang bisa mengubah keadaannya yang sepi.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya