Nonton Do You See What I See (2024) Kapan Tayang? Film Horor Diperankan Shenina Cinnamon Tayang di Bioskop, Intip Jadwal Tayang Serta Preview

Nonton Do You See What I See (2024) Kapan Tayang? Film Horor Diperankan Shenina Cinnamon Tayang di Bioskop, Intip Jadwal Tayang Serta Preview

Do You See What I See--

Sinopsis Do You See What I See

Mawar merupakan seorang wanita yang hidup tanpa kedua orang tuanya, sering kali merasa kesepian di dalam kehidupannya yang sepi.

Namun, berkat kehadiran sahabatnya, Vey, yang diperankan oleh Shenina Cinnamon, Mawar dapat menemukan secercah cahaya dalam kegelapan kesendirian yang melingkupinya.

Vey bukan hanya sekadar sahabat bagi Mawar, tetapi juga teman yang selalu setia mendengarkan setiap cerita dan keluh kesahnya.

Mawar merasa beruntung memiliki sosok Vey di sampingnya, yang selalu siap mendukung dan menghiburnya dalam setiap momen sulit.




×

Kisah ini menjadi semakin menarik saat Mawar merayakan ulang tahunnya. Dalam harapan-harapan yang terucap dari bibirnya, tersembunyi keinginan yang amat sangat memiliki kekasih.

Meskipun selama ini Mawar belum pernah merasakan jatuh cinta, tetapi ketika ia bertemu dengan Restu, diperankan oleh Noval T. B., segalanya berubah.

Kehadiran Restu dalam hidup Mawar membawa kebahagiaan yang begitu besar baginya. Mata Mawar yang bersinar cerah menjadi saksi dari kebahagiaan yang ia rasakan. Dan Vey, sebagai sahabat setia, turut merasakan kebahagiaan Mawar.

Namun, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Seiring berjalannya waktu, sikap Mawar mulai berubah. Ada sesuatu yang aneh dalam dirinya sejak ia bertemu dengan Restu.

Baca juga: Biodata Tampang Fadil Zumhana Jampidum yang Meninggal Dunia yang Terkenal Akibat Kasus Ferdi Sambo, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Baca juga: Apa Penyebab Fadil Zumhana Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum (Jampidum) Meninggal Dunia? Benarkah Akibat Sakit? Berikut Kronologi dan Profil Biodatanya

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya