Nonton Do You See What I See (2024) Kapan Tayang? Film Horor Diperankan Shenina Cinnamon Tayang di Bioskop, Intip Jadwal Tayang Serta Preview

Nonton Do You See What I See (2024) Kapan Tayang? Film Horor Diperankan Shenina Cinnamon Tayang di Bioskop, Intip Jadwal Tayang Serta Preview

Do You See What I See--

Nonton Do You See What I See (2024) Kapan Tayang? Film Horor Diperankan Shenina Cinnamon Tayang di Bioskop, Intip Jadwal Tayang Serta Preview.

Sinopsis Do You See What I See (2024) Sajian Film Horor Dibintangi Shenina Cinnamon dan Diandra Agatha, Teror Cinta Perempuan Paling Menakutkan!

7 Daftar Pemain Do You See What I See Film Horor Tayang 16 Mei 2024 di Bioskop Bukan LK21 - Ada Shenina Cinnamon Hingga Diandra Agatha.

Sebuah karya horor baru yang dinantikan dengan ketegangan akhirnya tiba! Film "Do You See What I See" mengguncang layar lebar dengan jalan cerita yang memikat dan adegan-adegan yang membuat bulu kuduk merinding.

Ditampilkan dengan durasi sepanjang 1 jam 49 menit, film ini mengajak penontonnya untuk terperangkap dalam labirin misteri yang menegangkan.




×

Diperankan oleh sejumlah talenta yang mampu menghidupkan karakter-karakternya dengan sempurna, antara lain Shenina Cinnamon, Diandra Agatha, Sonia Alyssa, Yesaya Abraham, Sarah Felicia, Jessica Shaina, Ratu Rafa, dan Noval Tubagus.

Mereka tidak hanya menjadi bagian dari cerita, tetapi juga menjelma menjadi sosok-sosok yang menghantui dalam setiap adegan.

Kisah ini berkisah tentang sekelompok orang yang tanpa mereka sadari terperangkap dalam sebuah rumah yang penuh dengan misteri dan kegelapan.

Ketika malam tiba, rahasia tersembunyi mulai terkuak, dan kehadiran entitas supernatural menghantui setiap sudut.

Tidak ada yang bisa dipercaya, tidak ada yang aman, dan setiap langkah mereka diawasi oleh sesuatu yang tak terlihat.

Baca juga: 10 Daftar Pemain Back to Black (2024) Film Barat Bercerita Biografi Penyanyi dan Penulis Lagu Asal Inggris Paling Legendaris, Siapakah Ia? Dibintangi Marisa Abela

Baca juga: Biodata Tampang Fadil Zumhana Jampidum yang Meninggal Dunia yang Terkenal Akibat Kasus Ferdi Sambo, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Baca juga: Beauty and Mr Romantic Episode 16 TAMAT Sub Indo di VIKI Bukan di LK21 Atau Loklok: Ketegangan Antara Do Ra dan Pil Seung, Happy Atau Sad Ending?

Baca di Halaman Selanjutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya