Di Antara Dua Cinta Episode 243 Hari ini 13 Mei 2024 di SCTV: Dania Menyalahkan Julian Atas Meninggalnya Loly

Di Antara Dua Cinta Episode 243 Hari ini 13 Mei 2024 di SCTV: Dania Menyalahkan Julian Atas Meninggalnya Loly

Diantara dua cinta -Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Dania Menyalahkan Julian Atas Meninggalnya Loly.

Kisah Sebelumnya Julian dan Gina akhirnya berbaikan berkat Shafira yang baru saja dituduh mencuri di sebuah toko. Sedangkan Abian mulai mendekati Sisi adik Julian agar bisa menghancurkan seluruh keluarganya.

Baca juga: Bagaimana Wajah Asli Baginda Siregar Ayah Tiri yang Aniaya Anak Hingga Buang Jasad di Medan

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Dania sedih melihat Sahfira dan Julian kini hidup bahagia, namun ternyata Julian mala terjatuh saat sedang liburan bersama Shafira. Sedangkan Yuda datang membela Dania saat Sisi tiba-Tiba datang ke rumahnya.

Yuda minta Mona untuk mengizinkan Dania tinggal ke rumahnya bersama Loly. Sedangkan Nyawa Shafira dan Julian kini dalam Bahaya. Disisi lain Gunawan memergoki Romy yang sudah mempersiapkan pernikahan dengan Dania.




×

Shafira Kembali dituduh sebagai pencuri saat sedang berbelanja di supermarket. Sedangkan Yuda dan Sisi kembali dekat kembali. Sementara itu Rafael ditampar oleh Lestari saat Mulai menghina Mona yang sedang sakit.

Baca juga: Saksikan Sinetron SCTV Tertawan Hati Hari ini 12 Mei 2024: Mario Kembali Mengajak Alya Menikah

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya