Sinopsis Dare to Love Me Drama Korea Tayang 13 Mei 2024 di Netflix Bukan LK21 atau Loklok, Kisah Shin Yoon Bok dalam Mempertahankan Warisan

Sinopsis Dare to Love Me Drama Korea Tayang 13 Mei 2024 di Netflix Bukan LK21 atau Loklok, Kisah Shin Yoon Bok dalam Mempertahankan Warisan

Dare to Love Me--

Sinopsis Dare to Love Me Drama Korea Tayang 13 Mei 2024 di Netflix Bukan LK21 atau Loklok, Kisah Shin Yoon Bok dalam Mempertahankan Warisan.

Jam Berapa Dare to Love Me (2024) Tayang? Drama Korea Dibintangi Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young - Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link!

10 Daftar Pemain Dare to Love Me (2024) Ikut Berperan, Terdiri dari Aktor Aktris Ternama Mulai Kim Myung Soo, Lee Yoo Young Hingga Park Eun Seok.

Baca juga: Buka-bukaan Hitung Harga Souvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang Tembus Ratusan Juta, Ada Set Peralatan Makan hingga Sajadah dan Apalagi?

Baca juga: Terbongkar! Inilah Total Mahar Rizky Febian dan Mahalini Raharja, Bikin Warganet Terperangah! Bisa Jadi Referensi Pernikahanmu!




×

Di Suatu Tempat di Korea Selatan, tepatnya di Desa Seongsan, hiduplah seorang sarjana yang patuh dan berdisiplin bernama Shin Yoon Bok.

Tak hanya pandai dalam ilmu pengetahuan, Yoon Bok juga memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga warisan budaya Dinasti Joseon serta mengembalikan artefak budaya berharga bagi keluarganya.

Kehidupan Yoon Bok tak pernah lepas dari drama dan tantangan. Di tengah-tengah kisahnya yang penuh dengan liku-liku.

Yoon Bok terlibat dalam serangkaian petualangan yang menguji keberaniannya serta kesetiaannya terhadap nilai-nilai tradisional Korea Selatan.

Drama ini, yang berjudul "Dare to Love Me", akan mengajak penontonnya untuk terhanyut dalam kisah epik seorang pemuda yang berani berjuang demi melestarikan kekayaan budaya negaranya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya