Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon 11 Mei 2024, Kisah Seorang Guru Mengerjar Cintanya yang Hilang, Dibintangi Wi Ha joon dan Jung Ryeo Won

Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon 11 Mei 2024, Kisah Seorang Guru Mengerjar Cintanya yang Hilang, Dibintangi Wi Ha joon dan Jung Ryeo Won

The Midnight Romance in Hagwon--

Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon 11 Mei 2024, Kisah Seorang Guru Mengerjar Cintanya yang Hilang, Dibintangi Wi Ha joon dan Jung Ryeo Won.

LINK Nonton Drama Korea The Midnight Romance in Hagwon Sub Indo Full Episode - Sinopsis Jalan Cerita hingga Daftar Pemain Cast, Ada Wi Ha joon dan Jung Ryeo Won.

Tayang Jam Berapa The Midnight Romance in Hagwon Episode 1 2 3 Sub Indo? Berikut Sinopsis dan Jadwalnya Sabtu, 11 Mei 2024: Ketemunya Guru Cantik dan Pak Ganteng di Sekolahan.

Di bulan Mei yang cerah ini, para penggemar drama Korea dapat bersiap-siap untuk menyaksikan sebuah kisah yang menghangatkan hati.

Drama terbaru dari tvN yang akan segera tayang pada tanggal 11 Mei 2024 ini telah menarik perhatian banyak orang dengan janji akan membawa aroma romantis dan melodrama yang mengharukan.




×

Baca juga: Terbongkar! Inilah Total Mahar Rizky Febian dan Mahalini Raharja, Bikin Warganet Terperangah! Bisa Jadi Referensi Pernikahanmu!

Baca juga: Nonton The Atypical Family Episode 3 4 5 Sub Indo Streaming JTBC Netflix Bukan Bilibili: Kisah Keluarga Aneh Bok Gwi Joo

Baca juga: Nonton Knowing Brothers Episode 433 Sub Indo, Daftar Bintang Tamu Spesial, Jadwal Rilis Serta Link Download Streaming

Dibintangi oleh dua aktor berbakat, Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won, drama ini telah menimbulkan ekspektasi tinggi di kalangan para penggemar.

Ceritanya berpusat pada Seo Hye Jin, seorang guru yang telah setia mengabdi di sebuah institut akademi privat di daerah elit Gangnam selama 14 tahun lamanya. Namun, hidupnya berubah ketika Lee Joon Ho, mantan muridnya sepuluh tahun lalu, tiba-tiba muncul di hadapannya dengan niat yang tak terduga.

Kisah romantis yang terjalin di antara mereka berdua akan menghadirkan kilas balik tentang kenangan masa lalu, candaan, dan juga kejutan-kejutan yang menyentuh hati.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya