Nonton The Atypical Family Episode 3 4 5 Sub Indo Streaming JTBC Netflix Bukan Bilibili: Kisah Keluarga Aneh Bok Gwi Joo

Nonton The Atypical Family Episode 3 4 5 Sub Indo Streaming JTBC Netflix Bukan Bilibili: Kisah Keluarga Aneh Bok Gwi Joo

Kisah Keluarga dengan Kekuatan Super yang Menyentuh

Drama ini berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki kekuatan super.

Setiap anggotanya memiliki kemampuan unik, tetapi mereka kehilangan kekuatan tersebut karena berbagai masalah modern seperti depresi, insomnia, hingga kecanduan gawai.
Kisah ini menjadi menarik karena menyentuh tema-tema yang relevan dengan kehidupan saat ini.

Pemeran utama The Atypical Family adalah aktor Jang Ki Yong, yang berperan sebagai Bok Gwi Joo, seorang pria dengan kemampuan untuk pergi ke masa lalu.

Namun, ia hanya bisa kembali ke masa-masa yang membahagiakan dan tidak dapat mengubah apapun.




×

Kekuatan ini mulai memudar ketika ia mengalami depresi, yang juga dialami oleh anggota keluarganya yang lain karena masalah lain seperti insomnia, bulimia, dan kecanduan smartphone.

Karakter Utama dan Plot yang Menarik

Dalam drama ini, Jang Ki Yong dipasangkan dengan Chun Woo Hee, aktris yang terkenal lewat drama Be Melodramatic (2019) dan film thriller Unlocked (2023).

Chun Woo Hee memerankan karakter Do Da Hae, seorang wanita yang terlibat dengan keluarga Bok Gwi Joo dan perlahan-lahan mengetahui rahasia mereka, termasuk masalah-masalah modern yang menghilangkan kekuatan super mereka.

Video teaser yang dirilis JTBC memberikan sekilas pandang tentang dinamika antara Bok Gwi Joo dan Do Da Hae.

Baca juga: Link Nonton Queen of Tears 2 Episode Spesial Sub Indo Pakai Tautan Berikut Tanpa VPN Durasi 1 Jam 20 Menit? Jangan Lewatkan Jadwal Tayangnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya