Link Download Solo Leveling: Arise Apk Game Terbaru 2024, Cek Alur Cerita hingga Spek PC dan HP yang Bisa Mainkan Permainan Ini

Link Download Solo Leveling: Arise Apk Game Terbaru 2024, Cek Alur Cerita hingga Spek PC dan HP yang Bisa Mainkan Permainan Ini

Link Download Solo Leveling: Arise Apk Game Terbaru 2024, Cek Alur Cerita hingga Spek PC dan HP yang Bisa Mainkan Permainan Ini--

VIV.co.id - Link Download Solo Leveling: Arise Apk Game Terbaru 2024, Cek Alur Cerita hingga Spek PC dan HP yang Bisa Mainkan Permainan Ini

Download Game Solo Leveling: Arise 2024 Rilis di Indonesia, Cek Spek HP dan PC yang Bisa Digunakan Bermain dan Bagaimana Alur Ceritanya?

Setelah dinantikan dengan penuh antusiasme, akhirnya karya teranyar dari Netmarble yang bertajuk Solo Leveling: Arise telah secara resmi dirilis pada tanggal 8 Mei yang lalu.

Baca juga: BACA Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia - Cerita Makin SERU Update Terbaru Sub Indo Selena 86 87

Saat ini, para penggemar bisa dengan senang hati menikmati pengalaman bermain game ini melalui perangkat Android dan iOS mereka.




×

Tidak hanya hadir di platform mobile, ternyata Solo Leveling: Arise juga dapat dinikmati melalui perangkat PC.

Ada dua opsi yang bisa diambil oleh para gamer, yaitu mencoba memainkannya melalui platform Google Play Game atau melakukan unduhan langsung melalui platform Steam.

Walaupun begitu, diketahui bahwa pengembang memiliki rencana untuk meluncurkan game ini di platform Steam pada kuartal ketiga tahun 2024.

Baca juga: Lookism Chapter 500 501 502 Bahasa Indonesia, Daniel Park Lanjutan Pencarian Kertas Merah, Lookism sub indo RAW English Scan

Baca juga: BACA Wind Breaker Chapter 497 Bahasa Indonesia, Link Legal Tinggal Klik Sub Indo Bukan di Komikcast

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 36 Bahasa Indonesia, Jangan Lewatkan Predatory Soul 36 37 English Raw Sub INdo

Oleh karena itu, bagi mereka yang ingin mencicipi pengalaman bermain Solo Leveling: Arise di PC, bisa memilih untuk memainkannya terlebih dahulu melalui Google Play Game.

Melalui pantauan yang dilakukan oleh detikINET pada Google Play Store pada hari Kamis, tanggal 9 Mei 2024, tercatat bahwa karya cipta Netmarble ini langsung meraih posisi puncak sebagai game gratis yang paling populer.

Begitu juga di App Store, Solo Leveling: Arise berhasil menduduki peringkat pertama sebagai game gratis yang paling diminati oleh pengguna.

Link Download Solo Leveling: Arise Klik di >>SINI<<

lanjutan, cek spek HP dan PC beserta alur cerita,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya