Tubuh Bugil, Siapa Wanita di Cirebon yang Tewas dalam Lemari Kosan? Saksi Sebut Sempat Layani Tamu Michat? Apa Motif Pembunuhan?

Tubuh Bugil, Siapa Wanita di Cirebon yang Tewas dalam Lemari Kosan? Saksi Sebut Sempat Layani Tamu Michat? Apa Motif Pembunuhan?

AKP Anggi Eko Prasetyo, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, menyatakan, "Saat menerima laporan itu kami langsung terjun ke TKP untuk melaksanakan serangkaian olah TKP," ujarnya dilansir dari detikjabar pada Jumat 10 Mei 2024.

Investigasi di tempat kejadian berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Dari hasil penyelidikan tersebut, polisi berhasil menemukan beberapa petunjuk yang mungkin dapat membantu dalam mengungkap kasus ini.

Setelah melakukan identifikasi, ditemukan luka-luka di area wajah korban yang tertutup oleh darah.

"Maka dapat ditarik kesimpulan kalau peristiwa ini ada indikasi dugaan tindak pidana (pembunuhan),"jelas Anggi.

Baca juga: 10 TOP Rating TV dan Sinetron per Jumat 10 Mei 2024 Ada Hidayah Cinta yang Tamat Usai Tak Mampu Ungguli Tertawan Hati




×

Baca juga: Saksikan Sinopsis Series ANTV Hasrat Cinta Hari ini 11 Mei 2024: Ayah Kandung Saransh Akan Ditemukan oleh Yusraj

Baca juga: TEKS Khutbah Jumat Hari Ini 10 Mei 2024 Singkat dan Padat ' Amalan di Bulan Zulkaidah dan Keuntungannya' Bisa Download PDF?

Informasi yang diperoleh dari beberapa sumber menyebutkan bahwa sebelum ditemukan tewas, korban sedang melayani seorang tamu yang dikenalnya melalui aplikasi Michat.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya