Sinetron SALEHA yang Dibintangi Syifa Hadju dan Teuku Ryan, Nasib Cut Syifa Makin Kasihan!

Sinetron SALEHA yang Dibintangi Syifa Hadju dan Teuku Ryan, Nasib Cut Syifa Makin Kasihan!

Hidayah cinta-Instagram-

Sinopsis Episode 48

Rati cemburu melihat Gia dan Aslam yang semakin mesra berdua. Sedangkan Ahmed tidak takut kehilangan nama baik yang penting ia bisa bertemu dengan Gia. Sementara itu Gia dan Aslam takut jika Rati mulai merusak hubungan mereka.

Akhirnya Aslam akan menikahi Gia secara Legal, hal tersebut membuat hati Gia menjadi senang. Namun tidak dengan Rina yang kini mala patah hati dan akan ke rumah Aslam untuk meminta pertanggungjawaban.

Altan ingin membuktikan dimana keberadaan Anak asli keduanya yang kini bersama dengan Ahmed. Sementara itu Aditya mengusir Gia dan Aslam dari rumah padahal Gia baru saja keluar dari rumah sakit.

Aslam dan Gia semakin romantis berdua, Rati pun tidak akan membiarkan kebahagiaan itu berlangsung lama. Sementara Ahmed sengaja menyuruh keluarga Gia untuk tinggal bersama di rumahnya.

Gia kaget melihat Aslam yang selama ini hanya bekerja sebagai badut. Sedangkan Rati terus mendekati Aslam. Sementara itu Altar melihat Aslam yang kini bekerja kepadanya semakin mirip tingkah dan kebiasaannya.




×

Ahmed harus merasakan pukulan dari Aslam karena terus mengganggu Gia. Bahkan Ahmed sampai mengunci Aslam agar bisa berduaan dengan Gia. Rati pun bilang hal tersebut harus diterima Ahmed demi bisa bersama Gia.

Rati menemukan Cara baru untuk memisahkan Gia dan Aslam. Karena Rati melihat Ayah Gia tidak begitu menyukai Aslam. Sementara itu Ahmed ingin menyelidiki Rahasia yang selama ini Disembunyikan Hamizah.

Altan Akhirnya berhasil menyelamatkan Aslam saat dalam kondisi kecelakaan. Hal ini dimanfaatkan oleh Rati untuk merawat Aslam agar bisa melupakan Gia. Sementara itu Gia khawatir karena Aslam tidak menghubunginya sedangkan Ahmed mulai kesal dengan ayah Gia.

Baca juga: Apa Penyebab Hidayah Cinta TAMAT? Benarkah Karena Digantikan Sinetron SALEHA yang Dibintangi Syifa Hadju dan Teuku Ryan

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya