Djoshy Dental Care Punya Siapa? Klinik Gigi Tempat Nira Pranita Asih Cabut Gigi Bungsu Dimana Lokasinya dan Siapa Pemiliknya? Viral Wanita Ngawi Meninggal 

Djoshy Dental Care Punya Siapa? Klinik Gigi Tempat Nira Pranita Asih Cabut Gigi Bungsu Dimana Lokasinya dan Siapa Pemiliknya? Viral Wanita Ngawi Meninggal 

Melalui pemberitaan dari berbagai sumber, termasuk X AREAJULID, diceritakan bahwa Nira awalnya mengeluhkan sakit kepala yang diduga berasal dari gigi bungsu yang harus dicabut.

Namun, tidak disangka bahwa prosedur sederhana tersebut akan menjadi akar dari segala masalah yang lebih serius.

Infeksi yang terjadi setelah pencabutan gigi menjadi pemicu utama perjalanan tragis Nira Pranita Asih.

Maka, mereka memutuskan untuk berkonsultasi di klinik tersebut pada 28 Desember 2023. Dokter di klinik tersebut menyarankan untuk mencabut gigi bungsu Nira.

Namun, Davin yang merupakan sang suami, mengaku tidak menyadari bahwa prosedur pencabutan gigi bungsu seharusnya dilakukan oleh dokter bedah mulut, bukan dokter gigi umum. Setelah pencabutan gigi, klinik tersebut tutup hingga tanggal 3 Januari 2024.




×

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini 11 Mei 2024 Ada Mega Bollywood Paling Yahud Mere Brother Ki Dulhan Serta Serial India Terbaru Hasrat Cinta dan Takdir Lonceng Cinta, Parineetii + Link

Baca juga: Daftar Harga 15 HP Samsung Galaxy Bulan Mei 2024 Ada Galaxy Z, S24, M54 hingga Galaxy A05 - Ada yang Turun?

Pada tanggal 30 Desember 2023, Nira mengalami pembengkakan di area gigi bungsu yang dicabut.

"Sudah panoramic ka, tapi kita gak tau kalo gigi bungsu hanya bisa dicabut oleh dokter bedah mulut, tidak dilakukan dengan dokter gigi begitu kak," tulis Davin Ahmad Sofyan.

Berbagai perawatan dilakukan, termasuk operasi leher dan pemeriksaan USG yang mengungkap adanya nanah di saluran napas dan infeksi paru-paru.

Meskipun menjalani perawatan intensif selama dua minggu di RS Oen Kandang Sapi Solo, Nira meninggal dunia pada 27 April 2024.

Suami Nira, Davin Ahmad Sofyan, berusaha menuntut tanggung jawab dari klinik tersebut. Namun, sampai saat ini, pemilik sebenarnya dari Djoshy Dental Care masih belum diketahui.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya