Siapa Tengku Dewi Putri? Istri Andrew Andika yang Viral Umbar Perselingkuhan Suami dengan Banyak Wanita Hingga Viral di TikTok dan Instagram

Siapa Tengku Dewi Putri? Istri Andrew Andika yang Viral Umbar Perselingkuhan Suami dengan Banyak Wanita Hingga Viral di TikTok dan Instagram

"Sebenarnya udah lama banyak laporan-laporan kalau @/andrewandika coba flirting-flirting (menggoda) cewek, ngajak ketemuan cewek-cewek di DM," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Istri yang Sabar Menghadapi Permintaan Maaf

Tengku Dewi Putri mengungkapkan bahwa meskipun dia telah mengetahui perilaku suaminya, dia tetap diam dan mencoba mempertahankan rumah tangga mereka.

Namun, kali ini, kesabarannya tampaknya sudah mencapai batasnya. "Kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe aku hamil.

Tapi aku diam! Mungkin dengan begini kamu akan tahu aku menyerah!" tambahnya.




×

Andrew Andika sebelumnya telah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya.

Namun, permintaan maaf dan janji tersebut tidak memberikan hasil yang signifikan.

Tengku Dewi Putri menjelaskan bahwa dua hari sebelum pengungkapan ini, mereka baru saja melakukan percakapan dari hati ke hati, dan suaminya kembali berjanji untuk berubah.

Namun, janji tersebut kembali dilanggar.

Bukti Perselingkuhan

Sebagai bukti dugaan perselingkuhan, Tengku Dewi Putri membagikan tangkapan layar beberapa foto dan pesan yang menunjukkan aktivitas mencurigakan suaminya.

Salah satu foto menunjukkan Andrew Andika sedang menonton film di bioskop bersama seorang perempuan, sementara foto lainnya memperlihatkan aktor berusia 36 tahun itu sedang memeluk seorang wanita lain.

Ada pula tangkapan layar percakapan manja antara Andrew Andika dengan perempuan lain, serta bukti transfer uang sebesar Rp 2 juta kepada perempuan yang diduga menjadi selingkuhannya.

Meskipun Tengku Dewi Putri memiliki bukti kuat, dia memutuskan untuk tidak mengungkap identitas perempuan-perempuan tersebut.

"Aku nggak bakal spill perempuannya ya, karena cuma satu atau dua sih. Sekali lagi pelajaran sih buat aku juga, jangan mengabaikan hal-hal yang sudah ditunjukkan sama Tuhan, kenapa aku melakukan ini? Karena aku cape!" katanya.

Baca juga: YANG DITUNGGU! Serena Chapter 85 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Komik Selena 85 SUB INDO

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya