TOP 10 Program TV Rating Terbaik Rabu 8 Mei 2024, Tertawan Hati Turun, Magic 5 Naik 1 Posisi

TOP 10 Program TV Rating Terbaik Rabu 8 Mei 2024, Tertawan Hati Turun, Magic 5 Naik 1 Posisi

4. RCTI - Aku Mencintaimu Karena Allah
RCTI juga memiliki deretan drama yang populer, salah satunya adalah "Aku Mencintaimu Karena Allah." Drama ini menampilkan kisah cinta dengan latar belakang nilai-nilai Islami yang kental. Dengan pesan moral yang kuat, drama ini berhasil menyentuh hati penonton.

5. INDOSIAR - Magic 5 New Season
Tidak ketinggalan, Indosiar menghadirkan program yang berbeda dengan "Magic 5 New Season." Acara ini menampilkan aksi sulap dan trik ilusi yang menakjubkan. Keahlian para pesulap dan reaksi penonton yang terpesona menjadi hiburan tersendiri di tengah persaingan acara TV lainnya.

6. RCTI - AFC: JEPANG Vs IRAQ
RCTI kembali hadir dengan siaran langsung pertandingan sepak bola, kali ini antara Jepang dan Iraq di AFC. Pertandingan ini menampilkan aksi-aksi menarik dari dua tim kuat, membuat para penggemar sepak bola tak ingin melewatkannya. Kecepatan dan skill para pemain membuat pertandingan ini menjadi favorit penonton.

7. MNCTV - Upin & Ipin Bermula
Bagi penonton anak-anak, MNCTV menyuguhkan "Upin & Ipin Bermula." Serial animasi ini sudah menjadi favorit di kalangan anak-anak dan keluarga. Cerita sederhana dengan pesan moral yang positif membuat acara ini selalu dinantikan oleh penonton muda.

8. RCTI - Tukang Ojek Preman
RCTI kembali dengan acara komedi yang menghibur, "Tukang Ojek Preman." Kisah sehari-hari para tukang ojek yang penuh tawa dan kekocakan menjadi daya tarik tersendiri. Interaksi antarkarakter yang jenaka menjadikan acara ini cocok untuk menghilangkan stres setelah seharian bekerja.




×

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini 2 Mei 2024 Ada Mega Bollywood Hingga Serial India Takdir Lonceng Cinta, Parineetii Serta dan Link

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya