Apa Nama IG Tan Zhu Pacar Pang Mao yang Jadi Penyebab Fat Cat Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Chongqing? Cek Kronologi Lengkap

Apa Nama IG Tan Zhu Pacar Pang Mao yang Jadi Penyebab Fat Cat Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Chongqing? Cek Kronologi Lengkap

VIV.co.id - Apa Nama IG Tan Zhu Pacar Pang Mao yang Jadi Penyebab Fat Cat Bunuh Diri Lompat dari
Jembatan Chongqing? Cek Kronologi Lengkap

Akun IG Tan Zhu Pacar Pang Mao Fat Cat Apa Namanya? Viral Kisah Selebgram China Jadi Penyebab Tewasnya Pria Muda Usai Dimanipulasi, Rangkuman

Siapa Pacar Pang Mao dan Apa Nama Instagram Tan Zhu? Rangkuman Kisah Kematian Tragis Fat Cat China Usai Pacaran dengan Selebgram Viral 

Baca juga: Manga Kaiju No. 8 Chapter 108 109 Bahasa Indonesia, Link Legal Tinggal Klik Sub Indo Bukan di Komikcast Komikindo

Kisah tentang Pang Mao, fat cat yang menjadi perbincangan hangat di media sosial, sedang mencuat di China. Ceritanya mengenai kematian tragisnya akibat masalah cinta telah menjadi perbincangan yang ramai.




×

Sebuah akun dengan nama pengguna @tanyakanrl di platform X atau Twitter mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan cerita tentang Pang Mao, si kucing gemuk asal China.

Dalam unggahan tersebut, akun tersebut menuliskan "Sedih betul kisah pangmao atau fat cat ini guys ???? di sekitar tkp penuh dengan bunga dan makanan dari warga china ????," pada Senin, 6 Mei 2024.

Unggahan ini telah dilihat sebanyak 1,5 juta kali dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna internet.

Ada yang menyoroti ironi mengapa seorang pria setia seperti Pang Mao justru harus menghadapi perlakuan buruk dari pasangan perempuan yang bernama Tan Zhu.

Seorang pengguna lain mengaku telah membaca cerita tersebut dan merasa terharu.

Baginya, melihat seorang pria yang tulus dan berjuang mati-matian justru mendapat balasan yang menyakitkan dari pasangan adalah sesuatu yang tidak bisa ia terima.

Baca juga: Kapan Cair 5 Bansos Bulan Mei 2024? Cek KTPmu Sekarang, Apakah Masuk Daftar Penerima PKH, BPNT, PIP, BLT dan Cadangan Beras?

Baca juga: Apa Penyebab Ibu Fiersa Besari Meninggal Dunia? Kabar Duka Lilis Yuliandini Mengehmbuskan Nafas Karena Apa?

Baca juga: Siapa Ibu Fiersa Besari yang Tutup Usia Baru-baru Ini? Kabar Duka Penyebab Lilis Yuliandini Meninggal Karena Apa?

Banyak orang juga dilaporkan telah memberikan karangan bunga di lokasi kejadian sebagai bentuk penghormatan.

Seorang pengguna media sosial menyatakan kepeduliannya yang mendalam setelah mendengar kisah tragis Pang Mao.

"RIP fat cat, kasihan ketemu sama cwe yg salah pdhl muka cwenya pas klarifikasi menang make-up sama filter????????," ujar seorang pengguna lain melalui kolom komentar.

Lanjutan ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya