Viral Foto Fat Cat Ditemukan Usai 10 Hari Tenggelam dan Mengapung, Gambar Disensor Beredar di Tiktok, Cek Kondisinya Saat Ini

Viral Foto Fat Cat Ditemukan Usai 10 Hari Tenggelam dan Mengapung, Gambar Disensor Beredar di Tiktok, Cek Kondisinya Saat Ini

VIV.co.id - Viral Foto Fat Cat Ditemukan Usai 10 Hari Tenggelam dan Mengapung, Gambar Disensor Beredar di Tiktok, Cek Kondisinya Saat Ini

Foto Jasad Fat Cat Viral Disensor di Tiktok, Ditemukan Usai 10 Hari Hilangd an Mengapung di Air, Bagaimana Kondisinya?

Setelah sepuluh hari menghilang di sungai Yangtze, tubuh Fat Cat, seorang gamer yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, akhirnya ditemukan pada tanggal 23 April 2024.

Baca juga: Link Terbaru Video Syur Kayla Purwodadi 22 Detik dan 8 Menit No Sensor Kembali Viral! Ternyata Ini Biodata dan Asal-Usul Keluarganya

Informasi tentang keadaan jasadnya terkuak melalui pernyataan dari saudara perempuannya yang gigih mencari keberadaannya sebelumnya.




×

Fat Cat tragisnya mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan Chongqing pada tanggal 11 April 2024.

Bunuh diri ini terjadi beberapa jam setelah dia dan pasangannya, Tan Zhu, setuju untuk mengakhiri hubungan mereka.

Baca juga: Siapa Nira Panita Asih? Korban Cabut Gigi Bungsu Beakhir Meninggal Dunia, Viral di Tiktok! Apakah Malpraktik Dokter Umum?

Baca juga: Provinsi Nusa Tenggara Barat Jadi 2 Wilayah? Melampaui Jarak 256 Kilometer dari Mataram, Pembentukan Provinsi Baru dari NTB Jadi Nyata Atau Sekedar Wacana?

Baca juga: Sosok Nira Panita Asih Cabut Gigi Bungsu Berujung Meninggal Dunia, Benarkah Malpraktik Dokter Umum?

Sebelumnya, Fat Cat sangat berusaha mempertahankan hubungannya dengan Tan Zhu, tetapi pada akhirnya, dia menerima permintaan putus itu pada dini hari yang tragis itu.

Menurut saudara perempuannya, selama Fat Cat menghilang, Chongqing dilanda hujan terus-menerus. Dia mengungkapkan kesedihan dan keadaan jasad Fat Cat yang terendam dalam air sungai yang dingin selama lebih dari sepuluh hari.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya