Sosok Nira Panita Asih Cabut Gigi Bungsu Berujung Meninggal Dunia, Benarkah Malpraktik Dokter Umum?

Sosok Nira Panita Asih Cabut Gigi Bungsu Berujung Meninggal Dunia, Benarkah Malpraktik Dokter Umum?

VIV.co.id - Sosok Nira Panita Asih Cabut Gigi Bungsu Berujung Meninggal Dunia, Benarkah Malpraktik Dokter Umum?

Sebuah kisah yang mengharukan dan memilukan datang dari seorang wanita bernama Nira Panita Asih, yang berasal dari Ngawi, Jawa Timur.

Nira meninggal dunia setelah menjalani prosedur pencabutan gigi di sebuah klinik gigi umum. Suaminya, Davin Sofyan, dengan hati yang berat, berbagi kisah tragis ini melalui media sosialnya.

"Semua berawal dari cabut gigi bungsu, sudah nggak ngerasain sakiy lagi ya mama, udah enak di surga ya mama (Al Fatihah)," tulis Davin di akun Tiktoknya.

Awalnya, pada tanggal 28 Desember 2023, Nira pergi ke salah satu klinik spesialis gigi di daerah Walikukun, Ngawi.




×

Baca juga: Siapa Orang Tua Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo Terduga Korupsi Dana ASN Hingga Miliaran Rupiah? Anaknya KH Agoes Ali Masyhuri Tokoh NU

Baca juga: Sinopsis To the Wonder (2024) dari Awal Hingga Akhir Sub Indo di iQIYI Bukan Loklok atau LK21, Dibintangi Ma Yu Li dan Zhou Yi Ran: Li Wei Xiu Berjuang Hidup di Kota Besar

Baca juga: Gus Muhdlor Anak Siapa? Viral Bupati Sidoarjo Diduga Terjerat Kasus Korupsi Dana Intensif ASN Sebesar Miliaran Rupiah, Siapa Orang Tua, Anak hingga Istrinya?

Dokter gigi di klinik tersebut, meskipun bukan seorang spesialis bedah mulut, menyarankan agar Nira mencabut gigi bungsu.

Dengan membawa hasil rontgen, Nira kemudian menjalani prosedur pencabutan gigi di klinik tersebut oleh seorang dokter gigi umum.

Namun, keesokan harinya, Nira mengalami pembengkakan yang parah di sekitar mulut dan lehernya. Davin, suaminya, segera membawanya kembali ke klinik untuk berkonsultasi.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya