Akun IG Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo Terduga Korupsi Dana ASN hingga Rp 2,7 Miliar, Siapa Nama Istri dan Anak, Pekerjaan hingga Usianya?

Akun IG Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo Terduga Korupsi Dana ASN hingga Rp 2,7 Miliar, Siapa Nama Istri dan Anak, Pekerjaan hingga Usianya?

VIV.co.id -Akun IG Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo Terduga Korupsi Dana ASN hingga Rp 2,7 Miliar, Siapa Nama Istri dan Anak, Pekerjaan hingga Usianya?

Bupati Sidoarjo, Ahmad Mudhlor Ali atau yang akrab disapa Gus Muhdlor, telah terjerat dalam dugaan kasus korupsi yang menimpa dirinya.

Kasus ini mencakup dugaan penggelapan dana insentif Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Kabupaten Sidoarjo yang menimbulkan kerugian keuangan mencapai Rp2,7 miliar.

Dugaan ini telah dikonfirmasi oleh Wakil Ketua KPK, Johanis Tanak, yang menegaskan perannya dalam proses penyelidikan.

Gus Muhdlor adalah anak keenam dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU), yakni KH Agoes Ali Masyhuri, yang juga merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat.




×

Baca juga: Profil Biodata Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo Terduga Korupsi Dana ANS Rp 2,7 Miliar, Siapa Istri dan Anaknya?

Baca juga: Sinopsis Hasrat Cinta Series India ANTV Hari ini 9 Mei 2024 di ANTV: Keluarga Rudraksh Mulai Mendapatkan Ancaman

Baca juga: Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 9 Mei 2024: Neeti Menangis Melihat Suaminya Menikahi Sahabatnya

Sebelum menjabat sebagai Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor telah aktif dalam kepengurusan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) di Sidoarjo.

Selain itu, ia juga menjabat sebagai Direktur Pendidikan di Pondok Pesantren Bumi Shalawat.

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya