RILIS! Baca Weapon Maker Chapter 30 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast, Link Resmi Weapon Creator Chapter 30 31 SUB INDO

RILIS! Baca Weapon Maker Chapter 30 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast, Link Resmi Weapon Creator Chapter 30 31 SUB INDO

Sinopsis Manhwa Weapon Maker

Manhwa "Weapon Maker" mengisahkan tentang seorang karakter bernama Junseo Shin, yang memiliki peringkat pendukung D dan sering dianggap sebagai pekerja biasa karena kekurangannya, meskipun memiliki kemampuan langka yang disebut "Penciptaan."

Untungnya, dia mendapatkan kesempatan ketika direkrut oleh guild baru bernama Dawon Guild yang sangat membutuhkan kemampuannya.

Junseo pun memulai perannya sebagai pendukung dalam serangan bawah tanah pertamanya.

Namun, perjalanan Junseo tidak berjalan mulus. Dia harus menghadapi monster-monster tak terduga yang mengancam nyawanya.

Ketika dia berada dalam situasi yang sangat berbahaya dan hampir menerima kematian, tiba-tiba dia mendapatkan kemampuan yang tak terduga yaitu "Suksesi" ingatan.




×

Melalui kemampuan ini, dia dapat mengakses kenangan kehidupan masa lalunya, khususnya saat dia menghadapi kejadian di mana dia tidak dapat menghentikan akhir dunia.

Dengan mewarisi ingatan dan pengalaman dari kehidupan masa lalunya, Junseo memulai petualangannya untuk menyelamatkan dunia.

Ia akan menggunakan pengetahuan dan kenangan dari kehidupannya yang lalu untuk menghadapi tantangan yang lebih besar dan berbahaya dalam dunia barunya.

Link baca ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya