Siapa Sahabat Vina? Link Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Tayangan Indonesia Siap Tayang Perdana di Layar Kaca Bukan LK21: Rasuki Tubuh dan Ceritakan Tragedi Buruk yang Menimpa Vina

Siapa Sahabat Vina? Link Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Tayangan Indonesia Siap Tayang Perdana di Layar Kaca Bukan LK21: Rasuki Tubuh dan Ceritakan Tragedi Buruk yang Menimpa Vina

Siapa Sahabat Vina? Link Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Tayangan Indonesia Siap Tayang Perdana di Layar Kaca Bukan LK21: Rasuki Tubuh dan Ceritakan Tragedi Buruk yang Menimpa Vina.

Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Tayang Jam Berapa? Horor Indonesia Terbaru di Bioskop Berdasarkan Kisah Nyata Gadis Cirebon yang Dianiaya Sampai Meninggal.

Tanda tanya besar akhirnya terjawab untuk penggemar film yang sudah tak sabar menanti-nanti, karena daftar panjang nama-nama pemeran yang akan memerankan karakter-karakter utama dalam film yang sedang dinanti-nanti, "Vina Sebelum 7 Hari," telah resmi diumumkan.

Karya yang mengisahkan perjalanan tragis Vina, seorang gadis berusia 16 tahun asal Cirebon yang meninggalkan dunia pada tahun 2016 dengan cerita yang menyentuh hati, dipastikan akan menjadi sorotan utama dengan kehadiran sejumlah aktor dan aktris terkenal.

Baca juga: BACA Nano Machine 205 Bahasa Indonesia, Update Baru Nano Mashin Chapter 205 Sub Indo RAW Update




×

Baca juga: BACA Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 122 Bahasa Indonesia, Return of the Mount Hua Sect Chapter 122 123 Eng RAW

Baca juga: Motif Tan Zhu Pelorotin Fat Cat Karena Apa? Sosok Pujaan Hati Fat Cat Pang Mao yang Diduga Jadi Penyulut Tragedi Fat Cat Incident di Jembatan Chongqing, Permintaan Maaf Tak Digubris?

Menyandang peran utama yang menggambarkan karakter Vina dengan penuh intensitas, adalah nama besar dalam industri, Delia Husein.

Tetapi jangan lupakan, kehadiran Delia Husein hanya sebuah awalan, karena daftar ini dipenuhi dengan nama-nama berat yang siap memerankan berbagai karakter penting dalam kisah ini.

Tidak hanya Delia Husein yang akan mengguncang layar lebar dengan penampilannya, namun juga akan ada banyak lagi talenta-talenta muda berbakat yang akan memerankan karakter-karakter yang sama mengharukannya.

Tanggal 8 Mei 2024, ditetapkan sebagai waktu perdana penayangan di berbagai bioskop. Antusiasme dari para penggemar film semakin memuncak menyongsong kehadiran film ini.

simak di halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya