Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Tayang Jam Berapa? Horor Indonesia Terbaru di Bioskop Berdasarkan Kisah Nyata Gadis Cirebon yang Dianiaya Sampai Meninggal

Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Tayang Jam Berapa? Horor Indonesia Terbaru di Bioskop Berdasarkan Kisah Nyata Gadis Cirebon yang Dianiaya Sampai Meninggal

Baca juga: Motif Tan Zhu Pelorotin Fat Cat Karena Apa? Sosok Pujaan Hati Fat Cat Pang Mao yang Diduga Jadi Penyulut Tragedi Fat Cat Incident di Jembatan Chongqing, Permintaan Maaf Tak Digubris?

Sinopsis Vina Sebelum 7 Hari Film Horor Indonesia Berdasarkan Kisah Nyata

Seperti telah diuraikan sebelumnya, film "Vina: Sebelum 7 Hari" mengisahkan tentang kematian tragis Vina, seorang gadis berusia 16 tahun yang berasal dari Cirebon pada tahun 2016. Pada saat itu, Vina ditemukan bersama kekasihnya, Eky, dalam keadaan yang mengkhawatirkan dan segera ditangani oleh pihak kepolisian lokal.

Awalnya, anggota keluarga yang langsung melihat jenazah Vina mengira bahwa putri kesayangan mereka meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

Namun, penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian mengungkap fakta-fakta yang mencurigakan terkait kematian Vina dan Eky. Sebagai hasilnya, kepolisian memutuskan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.




×

Kejanggalan semakin terlihat ketika salah satu sahabat korban, Linda, menghubungi keluarga Vina enam hari setelah peristiwa tragis tersebut.

Linda mengaku bahwa ia menerima bisikan dari arwah Vina yang secara rinci menceritakan bagaimana peristiwa kecelakaan itu dimulai.

Melalui bisikan tersebut, Linda mengungkap bahwa Vina dan Eky diserang oleh 12 anggota geng motor hingga ke Jalan Layang Talun.

Kemudian, Vina mengalami kekerasan fisik yang brutal dan diperkosa secara bergilir oleh para pelaku, di antaranya adalah teman Eky yang bernama Egi.

Ironisnya, Egi ternyata memiliki perasaan terhadap Vina, tetapi ditolak dengan tegas. Saat itu, Vina diduga meludahi Egi, yang kemudian menyebabkan dendam yang dalam dalam diri Egi untuk membunuh Vina. Hal ini menyebabkan arwah Vina merasa tidak puas dengan berita yang beredar dan memutuskan untuk bertindak.

simak di halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya