Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Tayang Jam Berapa? Horor Indonesia Terbaru di Bioskop Berdasarkan Kisah Nyata Gadis Cirebon yang Dianiaya Sampai Meninggal

Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Tayang Jam Berapa? Horor Indonesia Terbaru di Bioskop Berdasarkan Kisah Nyata Gadis Cirebon yang Dianiaya Sampai Meninggal

Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Tayang Jam Berapa? Horor Indonesia Terbaru di Bioskop Berdasarkan Kisah Nyata Gadis Cirebon yang Dianiaya Sampai Meninggal.

Siapa Sahabat Vina? Link Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Tayangan Indonesia Siap Tayang Perdana di Layar Kaca Bukan LK21: Rasuki Tubuh dan Ceritakan Tragedi Buruk yang Menimpa Vina.

Kabar gembira bagi para pencinta perfilman tanah air! Daftar nama-nama pemain yang akan menghidupkan kembali kisah tragis "Vina Sebelum 7 Hari" telah resmi dirilis untuk para penggemar.

Dalam film yang akan segera menghiasi layar lebar pada tahun 2024 ini, kita akan disuguhkan dengan beragam talenta terbaik dalam industri hiburan Tanah Air.

Cerita yang menggugah hati ini akan mengisahkan perjalanan Vina, seorang gadis 16 tahun dari Cirebon yang meninggalkan kita secara tragis pada tahun 2016.




×

Baca juga: Baca My Naughty Deity Chapter 32 Bahasa Indonesia, SUB INDO My God Is a Lustful Man Chapter 32 English RAW SCAN

Baca juga: BACA Manhwa Mr. Baek Chapter 74 Bahasa Indonesia, Baek XX Chapter 74 SUB INDO RAW ENG Tinggal Klik Link Legal Bukan Komikcast

Baca juga: Motif Tan Zhu Pelorotin Fat Cat Karena Apa? Sosok Pujaan Hati Fat Cat Pang Mao yang Diduga Jadi Penyulut Tragedi Fat Cat Incident di Jembatan Chongqing, Permintaan Maaf Tak Digubris?

Mendominasi panggung utama adalah Delia Husein, yang akan membawa karakter Vina dengan penuh kekuatan dan emosi.

Namun, kehadiran Delia Husein hanyalah pemanis dari sekian banyak talenta besar lainnya yang akan memerankan peran penting dalam film ini.

Para penonton dapat berharap untuk melihat deretan aktor dan aktris terkemuka yang siap menghidupkan karakter-karakter penting dalam cerita yang mengharukan ini.

Dari pemain utama hingga peran pendukung, setiap karakter akan dipersonifikasi dengan cemerlang oleh para talenta yang terlibat.

Dengan tanggal perdana penayangan yang telah ditetapkan pada 8 Mei 2024 di bioskop-bioskop terdekat, kegembiraan para penggemar semakin meluap.

simak di halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya