Secret Ingredient 2024 Episode 3 dan 4 Sub Indo Bukan di Bilibili Atau LK21 Tapi di VIU: Pacar Sang Heon Lee Saat Sedang PDKT dengan Maya

Secret Ingredient 2024 Episode 3 dan 4 Sub Indo Bukan di Bilibili Atau LK21 Tapi di VIU: Pacar Sang Heon Lee Saat Sedang PDKT dengan Maya

Ia memulai petualangan ke Jakarta, Indonesia, dan mendapatkan pekerjaan sebagai chef di sebuah hotel ternama di sana.

Dalam penyamaran sebagai chef, Ha-joon bertemu dengan Maya (Julia Barretto), seorang chef berbakat asal Filipina yang bekerja keras untuk melunasi utang biaya rumah sakit ibunya.

Maya adalah sosok yang tegar dan berdedikasi, tetapi ia menghadapi banyak tantangan di tempat kerjanya.

Dipimpin oleh executive chef Arief (Nicholas Saputra), dapur hotel tersebut memiliki standar tinggi, dan Arief dikenal sebagai perfeksionis yang tidak mentoleransi kesalahan sedikit pun.

Konflik dan Ketegangan di Dapur




×

Masalah dimulai ketika Maya dan Ha-joon membuat kesalahan saat menyajikan makanan kepada tamu penting.

Arief, yang merasa reputasinya terancam, marah besar dan menyalahkan Maya.

Maya pun rela mengambil tanggung jawab penuh untuk kesalahan tersebut, meskipun sebenarnya itu adalah kesalahan Ha-joon. Dia berjanji akan memperbaiki situasi dan membuat tamu tersebut puas.

Saat Maya bekerja keras untuk menebus kesalahan, Ha-joon semakin terkesan dengan tekad dan semangatnya.

Meski begitu, ketika tamu penting akhirnya memuji Arief, Ha-joon merasa kesal karena Maya yang seharusnya mendapatkan penghargaan.

Baca juga: Bok I Na Punya Kekuatan Apa? Inilah Kekuatan Asli Anak Bok Gwi Ju di Drakor The Atypical Family, Benarkah Berfokus pada Mata?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya