Keresahan Hati Pasha Langsung Hilang Setelah Bertemu dengan Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 8 Mei 2024 dan Link Nonton

Keresahan Hati Pasha Langsung Hilang Setelah Bertemu dengan Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 8 Mei 2024 dan Link Nonton

Episode 66

Adisty dan Pasha semakin mesra bahkan selalu perhatian satu sama lain. Sedangkan Reno juga tau kenyataannya. Sementara itu Shinta akhirnya digerebek Anjani saat sedang berpelukan dengan David di rumahnya.

Pasha bilang pada Adisty kalau ia akan mencari cara agar Anjani bisa memberikan restu kepada mereka berdua. Sedangkan Reno berhasil menyelamatkan Ayu yang sedang dirampok di restorannya. Reno pun mulai menyukai Ayu.

Adisty dan Pasha Kembali bucin satu sama lain membuat semua penonton baper. Sementara itu Anjani dilarang David untuk Menggugurkan kandungnya. Di sisi lain David juga bilang kalah Akan membiayai anak Anjani sampai besar nanti.

David menyuruh Anjani untuk baik kepada Adisty agar saat Nanti Adisty mendapatkan beasiswa ia bisa langsung mengusirnya dari kehidupan Pasha. Adisty pun heran dengan sikap orang tua Pasha yang tiba-tiba baik kepadanya.

Adisty akhirnya mendapatkan beasiswa yang mengharuskannya ke luar negeri yaitu ke Amerika. Sedangkan Shinta ketahuan David sudah menyelingkuhinya. Shinta sengaja melakukan hal tersebut karena tidak mau menyakiti Shinta.




×

Pasha semakin yakin akan menjadikan Adisty sebagai istrinya karena sudah jago menata Rambutnya yang sangat sulit dirawat orang biasa. Sementara itu Shinta mengalami kesakitan yang luar biasa dan keguguran.

Adisty curiga dengan Pasha yang ingin Mengakhiri hubungannya dengan Pasha. Namun Adisty tidak menyerah dan langsung ingin memantaskan diri. Sementara itu Reno tidak terima dengan Kesaksian Anjani atas kematian orang tuanya.

Baca juga: Live Streaming Baeksang Awards 2024 Sub Indo di PRIZM, Siaran Langsung Kim Soo Hyun, Cek Daftar MC Beserta Pembaca Nominasi Pemenang

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya