Link Nonton Lovely Runner Episode 10 Sub Indo Hari Ini Selasa 7 Mei 2024 Bukan di LK21 Tapi TVING: Im Sol Berpindah Waktu dan Kembali Selamatkan Ryu Seon Jae

Link Nonton Lovely Runner Episode 10 Sub Indo Hari Ini Selasa 7 Mei 2024 Bukan di LK21 Tapi TVING: Im Sol Berpindah Waktu dan Kembali Selamatkan Ryu Seon Jae

Link Nonton Lovely Runner Episode 10 Sub Indo Hari Ini Selasa 7 Mei 2024 Bukan di LK21 Tapi TVING: Im Sol Berpindah Waktu dan Kembali Selamatkan Ryu Seon Jae.

Nonton Lovely Runner Episode 11 Sub Indo Tayang Hari Apa? Simak Bocoran Jadwal Tayang Beserta Link Download Lengkap di TVING Bukan LK21: Ternyata Im Sol Bukan Karakter Sembarangan?

Drama Korea "Lovely Runner" tengah menjadi sorotan pecinta drama di seluruh negeri.

Dengan 16 episode yang penuh dengan plot mendebarkan, drama ini berhasil menarik perhatian penonton sejak tayang perdana pada 8 April 2024 di TVING dan tvN.

Baca juga: Siapa Ibu Fiersa Besari yang Tutup Usia Baru-baru Ini? Kabar Duka Penyebab Lilis Yuliandini Meninggal Karena Apa?




×

Baca juga: LANGSUNG GAS Download Xystv APK: Aplikasi TV Live Streaming Gratis Terbaik Android 2024

Episode ke-10 yang akan tayang pada hari Selasa, 7 Mei 2024, menjadi momen krusial bagi karakter utama, Im Sol. Di sini, penonton disuguhkan dengan kejutan tak terduga yang mempertegas alur cerita.

Kisah antara Im Sol dan Sun Jae, yang kembali ke usia 20, semakin menghangat seiring dengan perkembangan hubungan mereka.

Namun, ketenangan itu terganggu ketika Sun Jae diserang oleh seorang pria bersenjata. Im Sol, yang merasa bersalah atas kejadian tersebut, berusaha keras untuk menyelamatkan Sun Jae.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya