Candra Vipri Pratama Anak Siapa? Intip Biodata Suami Selebgram Ayu Wisya yang Kini Tengah Viral Diduga Lakukan Perselungkuhan, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Candra Vipri Pratama Anak Siapa? Intip Biodata Suami Selebgram Ayu Wisya yang Kini Tengah Viral Diduga Lakukan Perselungkuhan, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Ayu Menuliskan " HIJRAH SOSMED! Posting luar biasa sayang anak istri mendatangi pengajian mendatangi Habib berteman dengan orang sholeh tapi memperlakukan istri sebaliknya Nauzubillah. Dibilang cape. Saya lebih cape. Apa2 Saya yang mikirin dirumah Tangga Ini"

"Saya tau saya Bangsat masalalu saya berantakan tapi saya gapernah make topeng di sosmed. Sepertu apa saya aslinya itu yang saya tunjukkan di sosmed. saya gak pernah sok alim saya lagi proses hijrah bukan berarti anda dengan postingan hijrah. mengikuti sunnah, caption2 dan share2 ilmu agama. Menganggap saya rendah. Anda cowok tapi mulut lebih2 daru cewek. (Gw gini karlna lo) (karna punya bini kayak lo) Emang sebelum nikahi saya, saya orangnya seperti apa??? Emg anda sesempurna itu sehingga berhak judge orang serendah itu?"

"Kenapa gw nikah sih anjhh!!! Udah bener prinsip gw dulu gamau nikah seumur hidup.!! Begini kan jadinyaaaa!!!! yang gw takutin beneran kenyataan..."

"Cuma punya Beby yang jadi rasa bersyukur gw. Gw nyesel nikah. Tp gw sangat amat bersyukur punya Beby. Beby satu2nya semangat gw sampai nanti. Jadi rem ge kalau mau berbuat. Selebihnya. GW Benci!!!"

"Semua Orang tay siapa saya dulu, Bagaimana penampilan dan akhlak saya. Saya gak pernah jadi orang yang berbeda di dunia nyata dan sosmed. Semua rill saya tampilkan.. semua orang lihat. Dan bagaimana saya sekarang, itu juga yang saya Tampilkan. saya jalani kewajiban saya sebagau seorang anakm seorang istri dab seorang ibu. Mungkin masih banyak kurang utk anda. yang sempurna Wahai AHLI SURGA. Anda yg paling benar. Paling faham Agama. Paling bener Hijrahnya. Saya cuma Sampah yang numpang dan merusak hidup Anda. Masa lalu anda sempurnah. Orang yang baik. Orang sholeh, Beda sama saya"




×

Baca juga: Rangkuman Isi Gugatan Penyebab Ria Ricis Ceraikan Teuku Ryan, Tak Akur dengan Mertua, Komunikasi Suami Tak Baik hingga Masalah Keuangan hingga Nafkah Batin

"Seperti kata-kata Anda tadi (Tanya lah ka sado urang, Baa Kau dimata Urang)"

"Demi Allah (Emot nangis) saya bukannya marah. cuma hati saya sakit luar biasa. Saya mungkin gk seperti Anda hijrahnya, Instan, Tutur kata anda di sosmed sama kehidupan nyata, sangat amat berbeda. Jd apa yg ada pelajari kemaren2???"

"Saya gapernah masalahin yang namanya uang. saya paling benci kalo berantem soal uang. kayak rendah bgt kalo berantem soal uang. Saya nyari pasangan gak mandang tampang ga mandang uang"

Saya bisa cari uang sendiri. Saya sadar saya byk kurang jadi saya gk mau nuntut. Ada orang yang kurang mau saya aja udh bersyukur. Ada yg bisa nerima saya dan masa lalu saya, saya makasih bgt. Taunya gak setulus itu. Sampai saya mikir, saya dinikahi buat apa ya? kalo setiap berantem selalu bahas itu2 aja. Seolah2 saya gak pantas dijadikan istri. saya dengan buruk saya dan segala kekurangan, menikah selalu itu yang anda bahas??? Saya gapernah minta dibelikan ini itu, gakpernah nuntuk ini itu".***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya