Rangkuman Isi Gugatan Penyebab Ria Ricis Ceraikan Teuku Ryan, Tak Akur dengan Mertua, Komunikasi Suami Tak Baik hingga Masalah Keuangan hingga Nafkah Batin

Rangkuman Isi Gugatan Penyebab Ria Ricis Ceraikan Teuku Ryan, Tak Akur dengan Mertua, Komunikasi Suami Tak Baik hingga Masalah Keuangan hingga Nafkah Batin

3. Perbedaan prinsip dalam mengasuh anak

Perbedaan prinsip dalam mengasuh anak juga menjadi titik perpecahan dalam rumah tangga mereka. Ricis mengklaim bahwa Teuku Ryan sering mengkritik pola asuh anak mereka dan menggunakan kata-kata yang menyakitkan seperti "eksploitasi anak" dan "istri durhaka".

Di sisi lain, Teuku Ryan menanggapi bahwa Ricis terlalu dominan dalam memberdayakan anak untuk kegiatan konten, sementara menurutnya anak perlu diatur waktu istirahatnya agar tumbuh kembangnya normal.

4. Masalah ekonomi dan penghasilan

Masalah ekonomi juga turut menjadi salah satu poin gugatan, di mana Ricis menyebut bahwa Teuku Ryan pernah mengabaikannya selama beberapa waktu karena tidak memiliki uang.

Ricis bahkan memberikan sejumlah uang besar kepada Teuku Ryan melalui seorang kenalan sebagai bayaran kerjasama brand, yang kemudian membuat sikap Teuku Ryan menjadi lebih baik.

5. Minimnya nafkah batin

Terakhir, minimnya nafkah batin juga menjadi faktor yang menguatkan keputusan cerai. Ricis dan Teuku Ryan jarang melakukan hubungan intim setelah masa melahirkan dan nifas, bahkan hanya beberapa kali selama delapan bulan terakhir pernikahan mereka.




×

Beberapa faktor, termasuk konflik dengan mertua dan kondisi kesehatan mental, turut berperan dalam menyebabkan kurangnya kedekatan tersebut.

Kepergian Teuku Ryan dari rumah pada November 2023 menjadi titik terakhir dalam hubungan suami istri mereka.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya