Tertawan Hati Episode 112 Hari ini 8 Mei 2024 di SCTV: Alyssa dan Felix Mengalami Kecelakaan Motor

Tertawan Hati Episode 112 Hari ini 8 Mei 2024 di SCTV: Alyssa dan Felix Mengalami Kecelakaan Motor

Episode 112

Mario tau kalau dalang dibalik semua kejadian yang menimpa Alya dan kehidupannya adalah ulah Erik. Semua orang juga kini tau rencana busuk Erick selama ini. Sementara itu Alyssa berupanya untuk memberitahukan Alya tentang masa lalunya.

Alya di laporkan ke polisi karena diduga telah berpura-pura menjadi Alyssa. Erik pun tidak terima dan menyuruh Alyssa Asli untuk mengakui jati dirinya. Namun Alyssa tidak mau membantu orang yang sudah menghancurkan hidupnya.

Alyssa Akhirnya diterima kembali sebagai istri Mario. Hal ini membuat Soraya dan Erik marah besar. Kini Soraya mulai menerima kenyataan kalau Alya adalah saudara kandungnya. Sementara Alyssa sangat bahagia jadi nyonya besar di rumah.

Semenjak kematian Erik membuat Alya semakin terpojok, Bahkan Mario sampe kebingungan menghibur wanita ini. Tapi Alyssa terus menyalahkan Alya punya hubungan dengan Erik Karena Harta Erik semua dinamakan Atas Nam Alya.

Rina sengaja membongkar masa lalu Mario yang ternyata bukan anak kandungnya. Sementara itu Alyssa dan Felix harus mengalami kecelakaan yang Membuat keduanya  jatuh di pinggir Aspal.




×

Baca juga: Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 7 Mei 2024: Rina Ternyata Bukan Orang Tua Kandung Dari Mario

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya