Men in Love (2024) Episode 13 dan 14 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Tayang Lengkap Sinopsis, Drama China Terbaru Dibintangi Liang Jie: Ye Han Cemburu, Pesaing Cinta Telah Tiba

Men in Love (2024) Episode 13 dan 14 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Tayang Lengkap Sinopsis, Drama China Terbaru Dibintangi Liang Jie: Ye Han Cemburu, Pesaing Cinta Telah Tiba

Men in Love (2024) Episode 13 dan 14 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Tayang Lengkap Sinopsis, Drama China Terbaru Dibintangi Liang Jie: Ye Han Cemburu, Pesaing Cinta Telah Tiba.

Link Nonton Men in Love (2024) Episode 11 dan 12 Sub Indo Dibintang Hu Yutian dan Liang Jie, Streaming di iQIYi atau WeTV Bukan LK21: Ye Han Nyatakan Cinta ke Li Xiaoxiao.

China kembali menghadirkan sebuah drama yang menggetarkan hati penontonnya. Dalam serial berjudul "Men in Love", kita disuguhkan kisah cinta yang memikat antara dua tokoh utamanya, Ye Han dan Li Xiaoxiao.

Baca juga: Denis Memastikan pada Sakinnah Kalau Namira Tidak Akan Bisa Menggodanya, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 7 Mei 2024 dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 7 Mei 2024: Rani Tidak Setuju Bila Arsy Menyuruh Dokter Iqbal untuk Memeriksa Kandungannya




×

Baca juga: Link Vidio dan Biodata Febi Senda Selebgram dari Maumere Viral di TikTok dan Twitter 1 VS 3 Tanpa Sensor Masih Diburu Netizen, Awas UU ITE Masih Berlaku!

Dengan total 40 episode, drama ini telah tayang mulai tanggal 3 Mei 2024 hingga 20 Mei 2024, setiap hari Senin hingga Minggu, melalui platform iQiyi dan Tencent Video.

Durasi tiap episodenya adalah 45 menit, memberi penonton pengalaman yang mendalam dalam mengikuti perjalanan cinta kedua tokoh utama.

Ye Han, sosok pria yang tulus mencintai Li Xiaoxiao, akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya yang selama ini hanya ia pendam sendiri.

Namun, tantangan besar menghadangnya. Li Xiaoxiao masih terluka oleh kenangan dengan mantan kekasihnya, membuatnya sulit untuk menerima perasaan baru dari Ye Han.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya