Siapa Xing Wei Yuan alias Star Yuan? Profil Biodata Pemilik Tomoro Coffee yang Kuasai 200 Gerai di Indonesia

Siapa Xing Wei Yuan alias Star Yuan? Profil Biodata Pemilik Tomoro Coffee yang Kuasai 200 Gerai di Indonesia

Tomoro Coffee, yang telah menjadi ikon dalam ranah bisnis kopi di Indonesia, mengukuhkan keberadaannya dengan total 271 gerai yang tersebar luas pada awal tahun 2024.

Tidak hanya sekadar hadir, bisnis kopi ini juga berhasil menempatkan dirinya sebagai salah satu pesaing utama di pasar kopi Tanah Air, bahkan memiliki rencana untuk membuka toko-toko baru tanpa bergantung pada sistem waralaba.

Pertumbuhan bisnis kopi di Indonesia memang menunjukkan tren yang positif, dengan coffee shop tersebar di berbagai penjuru, mulai dari yang menawarkan harga terjangkau hingga yang eksklusif dengan harga yang lebih tinggi.

Dalam arena persaingan yang semakin ketat di industri kopi, Tomoro Coffee muncul sebagai kekuatan yang tak bisa diabaikan.

Baca juga: Kabar Gembira! Daftar Harga Samsung Galaxy A55 5G Meluncur dengan Nominal Menarik, Lebih Murah? Informasi Lengkap dan Fitur Unggulan yang Bikin Tergoda!




×

Baca juga: Sinopsis Series India ANTV Hasrat Cinta Hari ini 6 Mei 2024 Dibintangi Karan Patel dan Divyanka Tripathi Dahiya: Pengorbanan dan Intrik dalam Kisah Preesha dan Rudraksh

Baca juga: Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 6 Mei 2024: Alhamdulillah Neetii Resmi Menikah dengan Sanju

Didukung oleh investasi dari perusahaan asal China, Tomoro Coffee telah merajai pasar dengan ciri khas logo kucing yang menjadi ikonnya.

Kehadirannya yang semakin meluas menandakan ambisi besar untuk menjadi salah satu perusahaan kopi terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Bahkan, perusahaan ini memiliki target ambisius untuk membuka 400 gerai tambahan tanpa melibatkan sistem waralaba menjelang akhir tahun 2023.

Di balik suksesnya Tomoro Coffee, terdapat sosok yang patut diperhitungkan, yakni Xing Wei Yuan atau yang lebih akrab disapa Star Yuan.

Cek profil dan biodata pemilik Tomoto Coffee ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya