Drama Rise from the Ashes (2024) Episode 5-6 Sub Indo Kapan Tayang? Simak Daftar Penayangan, Sinopsis dan Link Nonton Bukan di LK21 Tapi Tencent Vidio: Cheng Xi Nian Mabuk Berat Jadi Cium Su Jing

Drama Rise from the Ashes (2024) Episode 5-6 Sub Indo Kapan Tayang? Simak Daftar Penayangan, Sinopsis dan Link Nonton Bukan di LK21 Tapi Tencent Vidio: Cheng Xi Nian Mabuk Berat Jadi Cium Su Jing

Drama Rise from the Ashes (2024) Episode 5-6 Sub Indo Kapan Tayang? Simak Daftar Penayangan, Sinopsis dan Link Nonton Bukan di LK21 Tapi Tencent Vidio: Cheng Xi Nian Mabuk Berat Jadi Cium Su Jing.

Nonton Rise from the Ashes (2024) Sub Indo Episode 1 2 3 4 Drama China Terbaru Tayang di WeTV atau Tencent Vidio Bukan Bilibili, Drama Kolosal Diangkat dari Novel Karya Si Yue Chu Xi, Tersedia Link di Sini!

Link Nonton Rise from the Ashes (2024) Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Sub Indo di Tencent Vidio Bukan LK21: Ending Su Jing Menikahi Cheng Xi Nian Tidak?

Di tengah-tengah hiruk-pikuk kehidupan, terkadang takdir memainkan peran yang tak terduga. Cheng Xi Nian adalah contoh nyata dari hal itu.

Gadis muda ini harus menghadapi akhir yang tragis di kehidupan sebelumnya. Namun, alih-alih berakhir di sana, ia dihidupkan kembali, menerima kesempatan kedua yang tak terduga.




×

Baca juga: Nonton Rise from the Ashes (2024) Sub Indo Episode 1-4 Drachin Terbaru Tayang di Tencent Vidio Bukan Bilibili, Diangkat dari Novel Karya Si Yue Chu Xi, Tersedia Link di Sini!

Baca juga: Baca Magic Emperor 541 542 Bahasa Indonesia, Lanjutan Komik China Demonic Emperor Full 541 542 ENG RAW SUB INDO

Tetapi, kembali ke kehidupan bukanlah jaminan untuk kedamaian. Xi Nian menyadari bahwa dia bukanlah sembarang orang yang dihidupkan kembali.

Dia merasa sebagai alat untuk kematian. Pengetahuannya yang baru ini membangkitkan tekadnya untuk mengubah nasib hidupnya yang baru ini.

Dalam upaya untuk melawan takdir, Xi Nian bersekutu dengan sosok misterius, Su Jing Yuan. Seorang pria yang telah lama bersembunyi di balik bayang-bayang keluarganya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya