Chief Detective 1958 Episode 6 dan 7 Sub Indo jangan di LK21 Tapi di Disney Plus Hotstar: Viper Terlibat dalam Kematian Chung Sil

Chief Detective 1958 Episode 6 dan 7 Sub Indo jangan di LK21 Tapi di Disney Plus Hotstar:  Viper Terlibat dalam Kematian Chung Sil

Spoiler dan Preview Episode 5

Episode 5 menjanjikan lebih banyak aksi dan intrik. Yeong Han mulai curiga bahwa kematian Chung Sil memiliki hubungan dengan kelompok Viper. Bersama timnya, dia mencoba menyelidiki kasus ini lebih dalam.

Gem Ok, salah satu rekan Yeong Han, menyatakan bahwa anggota Viper mungkin terlibat dalam kematian Chung Sil. Yeong Han, yang tidak takut menghadapi bahaya, langsung pergi ke kediaman Viper untuk mencari jawaban. Namun, Viper tidak mudah dipengaruhi dan meminta bukti yang kuat sebelum merespons tuduhan Yeong Han.

Episode ini akan menyoroti perjuangan Yeong Han dalam menemukan bukti yang mengaitkan Viper dengan kematian Chung Sil. Penonton akan disajikan dengan ketegangan dan aksi yang membuat mereka tak bisa beranjak dari layar.

Baca juga: BACA Serena Chapter 85 Bahasa Indonesia - Cerita Makin SERU Update Terbaru Sub Indo Selena 85 86

Jam Tayang




×

"Chief Detective 1958" episode 5 akan tayang pada hari Jumat, 3 Mei 2024, di platform streaming Disney Plus Hotstar. Drama ini juga ditayangkan di saluran MBC pada pukul 19.50 WIB. Pastikan untuk tidak melewatkan aksi dan misteri yang terjadi di episode baru ini!

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya