Chief Detective 1958 Episode 6 dan 7 Sub Indo jangan di LK21 Tapi di Disney Plus Hotstar: Viper Terlibat dalam Kematian Chung Sil

Chief Detective 1958 Episode 6 dan 7 Sub Indo jangan di LK21 Tapi di Disney Plus Hotstar:  Viper Terlibat dalam Kematian Chung Sil

+

Rekap Episode 4

Episode 4 membuka jalan bagi plot menarik yang akan datang di episode 5. Pada episode sebelumnya, para detektif menemukan 10 mayat bayi di sebuah kawasan militer.
Bayi-bayi tersebut ditemukan dengan berbagai cacat eksternal, menimbulkan pertanyaan besar tentang penyebab kematiannya.

Di kantor polisi, seorang ibu muda melaporkan bahwa anaknya hilang.

Namun, para polisi tampaknya kurang tertarik untuk menyelidikinya karena banyak kasus lain yang menunggu untuk diselesaikan.

Yeong Han, salah satu detektif utama, segera berkoordinasi dengan Tim Investigasi Unit 1 untuk menyelidiki kasus bayi yang ditemukan.

Yang mengejutkan, ada polisi yang mencoba menutup kasus ini dengan alasan bayi-bayi tersebut meninggal karena penyakit campak.




×

Audrey Ko, seorang tersangka utama, berhasil ditangkap setelah menghadapi hambatan dari pejabat-pejabat tinggi.

Namun, episode ini diakhiri dengan tragedi ketika Sung Chil ditemukan tewas.

Baca juga: Lady Guard (2024) Sub Indo No Sensor Full Adegan Panas HD Terbaru di Vivamax Bukan LK21 Dibintangi Angela Morena dan Irish Tan: Kisah Estelle Satpam Sexi dan Menggoda

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya