Mahalini Raharja Agamanya Apa? Menikah 3 Hari Lagi dengan Rizky Febian, Warganet Debat Siapa yang Loinn dan Logout, Dimana Lokasinya?

Mahalini Raharja Agamanya Apa? Menikah 3 Hari Lagi dengan Rizky Febian, Warganet Debat Siapa yang Loinn dan Logout, Dimana Lokasinya?

VIV.co.id - Mahalini Raharja Agamanya Apa? Menikah 3 Hari Lagi dengan Rizky Febian, Warganet Debat Siapa yang Loinn dan Logout, Dimana Lokasinya?

Rizky Febian atau Mahalini yang Pindah Agama? Perdebatan Netizen Siapa yang Login dan Logout Menjelang Pernikahan 3 Hari Lagi? Adakan 2 Sesi Intim?

Pada tanggal 5 Mei 2024 mendatang, sepasang kekasih yang amat dicintai, Rizky Febian dan Mahalini diduga akan mengikat janji suci dalam ikatan pernikahan yang akan mereka jalin

Baca juga: BACA Killer Peter 39 Bahasa Indonesia, Killer Peter Chapter 39 Sub Indo, Bukan Komikcast Komikindo RAW

Jadi, dalam hitungan hari, tepatnya hanya tersisa 3 hari lagi menuju hari bahagia mereka. Persiapan untuk menyambut momen bersejarah ini pun tengah dilakukan, terutama di rumah Mahalini yang terletak di Bali, yang mulai mendapat sentuhan khusus, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram Pembasmi Kehaluan Real.




×

Video tersebut memperlihatkan rumah Mahalini yang cukup besar, berlokasi di pinggir jalan raya. Mulai dari pemasangan tenda yang melibatkan jasa dari Bagus Dekorasi, namun dekorasi lengkapnya masih belum terlihat jelas karena proses pembangunannya baru memasuki tahap awal.

Baca juga: Dimana Lokasi 3 Bocah Mesum di Kuburan? Anak dari Warga Tallo? Praktekkan Adegan Tak Senonoh hinga Buka Pakaian

Baca juga: Video 3 Bocah Mesum di Kuburan Durasi 30 Detik Viral di X hingga Diburu Warga Tiktok, Peragakan Hubungan Intim Imbas Keracunan HP?

Baca juga: Bahayanya AstraZeneca Vaksin Covid-19 Apa? Ini Dia Efek Samping Mengejutkan Meskipun Jarang Terjadi Alias Langkah, Ketahui Lebih Dulu!

Sebuah komentar dari salah satu netizen menyebutkan, "Dekorasi tendanya Bagus Dekorasi kayak tenda nikahan gue dulu. Apa namanya doang yang sama," ujarnya dilansir dari Jawapos.

Setelah melihat video persiapan pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, netizen kemudian memulai perdebatan di kolom komentar, mengenai kemungkinan siapa di antara pasangan ini yang akan mengubah agamanya.

Seperti yang diketahui jika Mahalini dan Rizky Febian merupakan dua sejoli yang memiliki kepercayaan keyakinan berbeda.

Rizky Febian beragama Islam dan Mahalini beragama Hindu.

lanjutan, siapa yang login dan logout?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya