Di Antara Dua Cinta Episode 235 Hari ini 5 Mei 2024 di SCTV: Rafael Curiga Gunawan Ada Hubungannya dengan Kematian Ayah Shafira

Di Antara Dua Cinta Episode 235 Hari ini 5 Mei 2024 di SCTV: Rafael Curiga Gunawan Ada Hubungannya dengan Kematian Ayah Shafira

Sinopsis Episode 235

Dania sedih melihat Sahfira dan Julian kini hidup bahagia, namun ternyata Julian mala terjatuh saat sedang liburan bersama Shafira. Sedangkan Yuda datang membela Dania saat Sisi tiba-Tiba datang ke rumahnya.

Yuda minta Mona untuk mengizinkan Dania tinggal ke rumahnya bersama Loly. Sedangkan Nyawa Shafira dan Julian kini dalam Bahaya. Disisi lain Gunawan memergoki Romy yang sudah mempersiapkan pernikahan dengan Dania.

Shafira Kembali dituduh sebagai pencuri saat sedang berbelanja di supermarket. Sedangkan Yuda dan Sisi kembali dekat kembali. Sementara itu Rafael ditampar oleh Lestari saat Mulai menghina Mona yang sedang sakit.

Julian dan Gina akhirnya berbaikan berkat Shafira yang baru saja dituduh mencuri di sebuah toko. Sedangkan Abian mulai mendekati Sisi adik Julian agar bisa menghancurkan seluruh keluarganya.

Shafira Bilang kepada Julian kalau ia tidak akan terpengaruh dengan Rafael walaupun diiming-imingi Harta yang banyak. Sedangkan Mona kembali mendapatkan KDRT dari Rangga Setelah ketahuan Membakar Foto Shafira.




×

Baca juga: Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 4 Mei 2024: Alyssa Menyuruh Felix Menangkap Soraya Sebelum Memporak-Porandakan Pernikahannya dengan Mario

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya