Video 3 Bocah Mesum di Kuburan Durasi 30 Detik Viral di X hingga Diburu Warga Tiktok, Peragakan Hubungan Intim Imbas Keracunan HP?

Video 3 Bocah Mesum di Kuburan Durasi 30 Detik Viral di X hingga Diburu Warga Tiktok, Peragakan Hubungan Intim Imbas Keracunan HP?

VIV.co.id - Video 3 Bocah Mesum di Kuburan Durasi 30 Detik Viral di X hingga Diburu Warga Tiktok, Peragakan Hubungan Intim Imbas Keracunan HP?

Sebuah rekaman video yang menunjukkan tiga anak di Makassar, Sulawesi Selatan, melakukan adegan yang menyerupai hubungan suami-istri di sebuah tempat pemakaman umum (TPU) atau kuburan di Kecamatan Tallo, menjadi viral di media sosial belakangan ini.

Video berdurasi 30 detik tersebut diambil oleh seorang warga yang kebetulan melintas pada Kamis (25/4/2024). Dalam rekaman tersebut, terlihat tiga anak, satu laki-laki dan dua perempuan, sedang terlibat dalam aksi yang mengejutkan.

Baca juga: Bahayanya AstraZeneca Vaksin Covid-19 Apa? Ini Dia Efek Samping Mengejutkan Meskipun Jarang Terjadi Alias Langkah, Ketahui Lebih Dulu!

Baca juga: Apa Efek Samping AstraZeneca Vaksin Covid-19 yang Buat Warga Resah Meskipun Dampaknya Jarang Terjadi? Pengakuan Mengejutkan The Telegraph




×

Baca juga: Tampang Biodata Siswa Siswi SMK Vidio Diduga Bocah SMK 3 Pati Durasi 45 Detik Viral Hingga Banyak Diburu Netizen, AWAS! Tindak UU ITE Berburu

Salah satu dari mereka terlihat membuka celana, diikuti oleh yang lainnya, dan kemudian mereka menampilkan adegan yang kurang pantas untuk anak-anak seusia mereka.

Ketua RT setempat, Kadariah, membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi di wilayah yang ia pimpin. Menurutnya, ketiga anak tersebut berusia 7 dan 8 tahun.

"Kejadiannya di kuburan,"ujar Kadariah kepada wartawan.

Kadariah juga menjelaskan bahwa ketiga anak tersebut adalah anak-anak dari penduduk setempat. Mereka sering bermain di sekitar area pemakaman tersebut.

LANJUTAN,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya