Siapa Suami Rini Mariani? Diduga Korban Pembunuhan dalam Koper Sempat Selingkuh dengan Pelaku? Suami Beberkan Hal Ini

Siapa Suami Rini Mariani? Diduga Korban Pembunuhan dalam Koper Sempat Selingkuh dengan Pelaku? Suami Beberkan Hal Ini

VIV.co.id - Siapa Suami Rini Mariani? Diduga Korban Pembunuhan dalam Koper Sempat Selingkuh dengan Pelaku? Suami Beberkan Identitasnya?

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video dan foto penemuan sebuah koper besar yang berisi tubuh manusia.

Diketahui bahwa wanita tersebut merupakan Rini Mariani yang berusia sekitar 50 tahunan.

Rini Mariani, wanita yang ditemukan dalam sebuah koper di Bekasi, kini tengah menjadi sorotan tudingan atas dugaan perselingkuhan dengan pelaku pembunuhan yang telah dilakukan.

Baca juga: Link Video 45 Detik Siswi SMK 3 Pati Viral di TikTok dan Telegram Saingi Kepopuleran Kayla Purwodadi, Kini Diburu Natizen, Awas UU ITE Mengancam




×

Baca juga: Momen Menegangkan Saat Nathan Tjoe-A-On Menyelamatkan Gawang Timnas Indonesia U-23 dari Ancaman Gol Timnas Irak

Baca juga: Biodata Nathan Tjoe-A-On Pemain Timnas Indonesia yang Dapat Sanjungan Dari Natizen Usai Berhasil Gendong 10 Tim saat Melawan Irak, Lengkap dari Umur Hingga Akun IG

Tudingan ini bukan tanpa dasar yang kuat, mengingat Rini Mariani saat insiden nahas tersebut terlihat memasuki kamar hotel menjadi pijakan bagi penuduhan bahwa wanita yang memiliki kegemaran terhadap kucing ini mungkin telah terlibat dalam hubungan gelap dengan pelaku pembunuhan.

Penguatan atas dugaan tersebut datang dari pernyataan resmi pihak kepolisian yang menyiratkan adanya indikasi tindakan asusila yang terjadi.

Lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya