Sinopsis Parineetii Serial India ANTV Hari ini 4 Mei 2024: Sanju Ditemukan Pingsan saat Menjelang Acara Pernikahan

Sinopsis Parineetii Serial India ANTV Hari ini 4 Mei 2024: Sanju Ditemukan Pingsan saat Menjelang Acara Pernikahan

Sinopsis Episode 32

Untuk menenangkan pikirannya, Rajeev memutuskan untuk keluar bersama Neeti. Mereka mengejar sekelompok orang mencurigakan di dalam mobil, tetapi mereka gagal menangkapnya. Rajeev yang merasa bersalah karena pulang terlambat kemudian membeli setangkai mawar untuk Parineet sebagai permintaan maaf. Dia bahkan berlutut dan mengucapkan terima kasih. Meskipun sikap ini seharusnya menyenangkan, Parineet malah kebingungan dengan perilaku Rajeev yang tidak biasa.

Sementara itu, Rajeev dan Monty, sahabatnya, sedang duduk di tangga bank membicarakan sesuatu yang mengejutkan tentang Parineet. Tanpa sepengetahuan mereka, Parineet yang tengah menuju lantai atas mendengar percakapan mereka. Namun, Parineet mencoba untuk tetap tenang dan tidak bertanya lebih jauh.

Di tengah kerumitan ini, seorang wanita tak dikenal mendekati Parineet dan memperingatkan tentang sifat asli Rajeev, serta mengisyaratkan bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi di bank. Parineet memilih untuk mengabaikan peringatan tersebut, tidak menyadari bahwa bahaya sebenarnya sedang mendekat.

Ketika Parineet dan Rajeev mengunjungi bank untuk menyelesaikan urusan, situasi tiba-tiba berubah menjadi kacau. Sekelompok perampok bersenjata menyerbu bank, menyandera semua pelanggan, termasuk Rajeev dan Parineet. Kini, pasangan ini harus menemukan cara untuk bertahan hidup di tengah ancaman perampokan yang menegangkan.

Baca juga: Cek Harga Vivo V30e 5G Bisa Kredit alias Dicicil! Cek Spesifikasi Nampol Mulai Baterai, Cipset hingga Kamera dan Display




×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya