Spesifikasi iPhone 16 Series Terbaru Apple Gincangkan Dunia Elektronik Lagi? Cek Harga, Baterai, Cipset hingga Display dan Kamera, Bocoran Gaes!

Spesifikasi iPhone 16 Series Terbaru Apple Gincangkan Dunia Elektronik Lagi? Cek Harga, Baterai, Cipset hingga Display dan Kamera, Bocoran Gaes!

VIV.co.id - Spesifikasi iPhone 16 Series Terbaru Apple Gincangkan Dunia Elektronik Lagi? Cek Harga, Baterai, Cipset hingga Display dan Kamera, Bocoran Gaes!

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak pembicaraan tentang kemungkinan iPhone tanpa tombol fisik telah tersebar luas.

Isu tersebut kembali menjadi perbincangan seiring dengan pendekatan peluncuran iPhone 16 yang diyakini akan segera hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Laporan terbaru dari sumber media Korea Selatan, Economic Daily News, mengungkapkan bahwa Apple telah melakukan pemesanan besar-besaran komponen tombol kapasitif dari pemasok Taiwan. Komponen ini diduga akan digunakan dalam seri iPhone 16.

Baca juga: Cek Harga Vivo V30e 5G Bisa Kredit alias Dicicil! Cek Spesifikasi Nampol Mulai Baterai, Cipset hingga Kamera dan Display




×

Baca juga: Mending Mana Xiaomi Pad 6S Pro atau Xiaomi Pad 6? Berikut Perbandingan Spesifikasi hingga Harga dan Kelebihan Kekurangannya

Pemasok yang berhasil memenangkan kontrak tersebut adalah Advanced Semiconductor Engineering. Perusahaan ini diharapkan akan menyediakan modul system-in-a-package (SIP) yang akan mengintegrasikan komponen kapasitif dengan dua Taptic Engine, yang masing-masing akan ditempatkan di sisi kanan dan kiri iPhone.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya