Pusatnya Sultan? Kampung Megah dan Elit di Kabupaten Serang Banten Buat Netizen Melongo Kaget, Rumah Gedong Anti Sederhana

Pusatnya Sultan? Kampung Megah dan Elit di Kabupaten Serang Banten Buat Netizen Melongo Kaget, Rumah Gedong Anti Sederhana

VIV.co.id - Pusatnya Sultan? Kampung Megah dan Elit di Kabupaten Serang Banten Buat Netizen Melongo Kaget, Rumah Gedong Anti Sederhana.

Terletak di wilayah Kabupaten Serang, Provinsi Banten, terdapat sebuah kampung yang sangat menarik perhatian.

Tak seperti perkampungan lainnya, kampung ini dikenal karena keberadaan bangunan rumahnya yang sangat mewah dan menawan, bahkan sebanding dengan rumah-rumah di perumahan elit.

Baca juga: Cek Perasaan Pasanganmu Disini, Ramalan Percintaan Zodiak Hari ini, Gemini dan Aires Waspada loh, Taurus Sampai Pisces Gimana Nih?

Kampung yang dimaksud dikenal dengan nama Kampung Sultan, dan terletak di Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang.




×

Rumah-rumah di kampung tersebut nampak sangat indah dan elegan, terlihat dari bangunan rumahnya yang mengesankan dengan garasi besar dan pagar tinggi yang melingkupi.

Sementara itu, kebanyakan warganet ketika mendengar kata "kampung", sebagian orang pasti membayangkan sebuah pemukiman warga yang sederhana dan asri.

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Ratu Di Hatiku Selasa, 11 April 2023: Dewi Tau Miska Sengaja Menukar Obat Ratu

Baca juga: Anti Ribet, Inilah Cara Tukar Uang Baru di Aplikasi PINTAR, Tinggal Menunggu Jadwal dan Lokasi Penukaaran Khusus Bagi Anda

Baca juga: Jangan Panik, Inilah Cara Mencetak Kode Pembayaran UTBK SNBT yang KADALUARSA, Anti Ribet dan Mudah Banget

Tentu saja, hal ini memicu rasa penasaran banyak orang untuk mengunjungi perkampungan tersebut, termasuk seorang YouTuber lokal bernama Bang Roni.

Ia sengaja datang ke kampung tersebut untuk melihat secara langsung bangunan-bangunan rumah megah yang ada di sana.

Saat pertama kali memasuki area perkampungan, Bang Roni bahkan takjub dengan pemandangan yang ada di depan matanya. Ia terkesima melihat betapa megah dan mewahnya bangunan-bangunan rumah yang berjejer di kampung tersebut.

"Bangunan rumahnya permanen, bagus-bagus ya," ujarnya dilansir VIV.co.id dari video YouTube Bang Roni Mantap pada 4 Juni 2022.

Baca juga: Realme 9 Pro 5G, HP Bagus dengan Harga 3 Jutaan: Dengan Spesifikasi dan Fitur Mumpuni jadi Andalan

Baca juga: Penghuninya Tajir-Tajir, 7 Daerah Terkaya di Provinsi RIAU, Nomor 1 Bukan Pekan Baru, Lalu Mana?

Baca juga: Rekomendasi 3 Mall di KUDUS yang Terkenal Paling Luas dan Sering Banjir Diskon Meriah Jelang Ramadhan, Kamu Suka Nongki Disini Juga?

Hal yang menarik dari kampung ini adalah meskipun dipenuhi dengan rumah megah nan mewah, kampung tersebut tetap mempertahankan suasana kampung yang asri dan sederhana.

Cek pada halaman berikutya, kampung pusatnya konglomerat tinggal?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya