Link Nonton Download The Architecture Of Love Sub Indo Dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino di Bioskop Bukan Loklok atau LK21: Jatuh Cinta di Kota Asing

Link Nonton Download The Architecture Of Love Sub Indo Dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino di Bioskop Bukan Loklok atau LK21: Jatuh Cinta di Kota Asing

Link Nonton Download The Architecture Of Love Sub Indo Dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino di Bioskop Bukan Loklok atau LK21: Jatuh Cinta di Kota Asing.

Para pecinta film tanah air, persiapkan diri untuk menyambut kehadiran sebuah karya epik yang akan menghiasi layar lebar dengan nuansa keindahan dan kekuatan kisah cinta yang menggetarkan hati.

"The Architecture Of Love", sebuah adaptasi film yang dinanti-nantikan dari novel fenomenal karya Ika Natassa, akan mengajak penonton dalam perjalanan yang memikat dan mendalam.

Dipenuhi dengan jalinan cerita yang kaya akan emosi, film ini tak hanya menawarkan hiburan semata.

Baca juga: Sudah Tayang? NONTON The Architecture Of Love Awal Sampai Akhir TAMAT Film Adaptasi Novel Karya Ika Natassa, Dibintangi Putri Marino dan Nicholas Saputra




×

Baca juga: Surya Diculik! Sakinnah Salahkan Denis, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 2 Mei 2024 dan Link Nonton

Baca juga: Baca The Real Lesson Chapter 139 Bahasa Indonesia, Langsung Klik Get Schooled 139 SUB INDO

Dengan menghadirkan duet akting yang memikat dari dua bintang papan atas, yakni Nicholas Saputra dan Putri Marino, film ini siap memikat hati para penontonnya.

Kisahnya bermula dari perjalanan hidup seorang penulis terkenal, Raia Rasjad, yang diperankan dengan apik oleh Putri Marino.

Setelah mengalami peristiwa tragis berupa perceraian dari suaminya, Raia memutuskan untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya di kota New York, dengan harapan menemukan inspirasi baru untuk karya-karyanya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya