Sudah Tayang? NONTON The Architecture Of Love Awal Sampai Akhir TAMAT Film Adaptasi Novel Karya Ika Natassa, Dibintangi Putri Marino dan Nicholas Saputra

Sudah Tayang? NONTON The Architecture Of Love Awal Sampai Akhir TAMAT Film Adaptasi Novel Karya Ika Natassa, Dibintangi Putri Marino dan Nicholas Saputra

Sudah Tayang? NONTON The Architecture Of Love Awal Sampai Akhir TAMAT Film Adaptasi Novel Karya Ika Natassa, Dibintangi Putri Marino dan Nicholas Saputra.

Film "The Architecture Of Love" Siap Menyapa Penonton dengan Kisah Cinta yang Megah

Karya film yang telah lama dinantikan oleh pecinta perfilman tanah air kembali hadir untuk menyentuh hati para penonton dengan cerita yang tak terlupakan.

Dalam adaptasi dari novel fenomenal karya Ika Natassa, film ini tidak sekadar menjanjikan cerita yang dalam, tetapi juga akan mempersembahkan duet akting yang luar biasa dari dua bintang kenamaan, Nicholas Saputra dan Putri Marino.

Baca juga: Tampang Asli Kayla Selebgram Asal Purwodadi yang Viral usai video Syur 22 Detik + 8 Menit Tersebar, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Biasa?




×

Baca juga: Surya Diculik! Sakinnah Salahkan Denis, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 2 Mei 2024 dan Link Nonton

Baca juga: Baca The Real Lesson Chapter 139 Bahasa Indonesia, Langsung Klik Get Schooled 139 SUB INDO

Diceritakan dalam "The Architecture Of Love" adalah kisah hidup seorang penulis terkenal, Raia Rasjad, yang diperankan oleh Putri Marino.

Setelah mengalami peristiwa tragis berupa perceraian, Raia memutuskan untuk memulai hidup baru di New York demi menemukan inspirasi untuk karyanya yang baru.

Namun, seperti kebanyakan perjalanan pencarian jati diri, Raia menghadapi tantangan besar di New York.

Meskipun berada di tengah gemerlapnya kota yang tidak pernah tidur, inspirasi untuk menulis tak kunjung datang.

Hingga suatu hari, kehidupan Raia berubah secara tiba-tiba ketika ia bertemu dengan sosok misterius bernama River, yang diperankan oleh Nicholas Saputra.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya