Dalam Tahap Sidik Polres Grobongan, Video Viral Kayla Purwodadi 22 Detik 8 Menit ini Masih Diburuh Banyak Natizen

Dalam Tahap Sidik Polres Grobongan, Video Viral Kayla Purwodadi 22 Detik 8 Menit ini Masih Diburuh Banyak Natizen

Namun, identitas pemeran pria masih belum diketahui dengan pasti. Dalam video, sebagian wajah perempuan tersebut terlihat dari samping, dia mengenakan kalung emas dan gelang emas, sementara wajah pria sama sekali tidak terlihat.

Di TikTok, pencarian dengan kata kunci "22 detik purwodadi" terus meningkat. Akun yang diduga sebagai pelaku perempuan dalam video viral ini mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Bahkan, beberapa pengguna TikTok telah mulai menggunakan inisial "K" sebagai kata kunci untuk menemukan akun yang diduga milik pemeran perempuan tersebut.

Baca juga: Tampang Asli Kayla Selebgram Asal Purwodadi yang Viral usai video Syur 22 Detik + 8 Menit Tersebar, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Biasa?

Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan video tersebut karena dapat melanggar hukum dan privasi orang lain.




×

Mereka juga berjanji akan mengusut tuntas kasus ini dan mengambil tindakan terhadap siapa pun yang terlibat dalam pembuatan atau penyebaran video tak senonoh tersebut.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya