Tampang Asli Kayla Selebgram Asal Purwodadi yang Viral usai video Syur 22 Detik + 8 Menit Tersebar, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Biasa?

Tampang Asli Kayla Selebgram Asal Purwodadi yang Viral usai video Syur 22 Detik + 8 Menit Tersebar, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Biasa?

Video Viral yang Bikin Geger di Media Sosial

Video viral 22 detik itu pertama kali muncul di beberapa platform media sosial, seperti Facebook, X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), TikTok, Instagram, dan WhatsApp. Salah satu akun di X dengan nama @pej*** mengunggah video tersebut dengan judul "Purwodadi viral 22 detik."

Tak lama setelah diunggah, video ini telah ditonton lebih dari 38 ribu kali, disukai oleh lebih dari 1.300 akun, dan di-retweet ratusan kali. Angka-angka ini menunjukkan betapa cepatnya video tersebut menyebar di dunia maya.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang yang diduga pasangan sejoli berada di kamar gelap dengan sprei putih. Mereka tidak mengenakan busana, dan pada satu titik, keduanya terlibat dalam percakapan dalam bahasa Jawa dengan aksen Grobogan yang kental.

Percakapan ini menimbulkan spekulasi bahwa mereka adalah warga lokal. Si perempuan terdengar berkata, "Ojo mbok ketokno raiku, jon (jangan perlihatkan wajahku, ya)," dan si pria menjawab, "Iyo, jon."




×

Identitas Pemeran Mulai Terkuak

Penyelidikan oleh Polres Grobogan berfokus pada identitas pemeran dalam video tersebut. Beberapa sumber menyebutkan bahwa pemeran perempuan dalam video viral itu diduga adalah Kayla, seorang selebriti media sosial dari Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Baca juga: Nonton Download Blood Free Episode 7 dan 8 Sub Bukan di LK21 Atau Bilibili Tapi di Disney Plus: Woo Chae Woon Mengalami Transpormasi Usai Mendapat Perawatan Dari BF

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya